Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Basarnas Berhasil Evakuasi Ruslan Dan Yus Diperairan Rokan Hilir

Basarnas Berhasil Evakuasi Ruslan Dan Yus Diperairan Rokan Hilir

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Badan sar Nasional (Basarnas) Riau bersama nelayan setempat berhasil evakuasi dua korban nelayan asal Desa Simandulang yakni Ruslan (38) dan Yus (32) diperairan Kab Rokan Hilir, Senin (27\/11).

Keduanya merupakan nelayan Desa Simandulang yang korban disambar petir dua hari yang lalu di perairan pulau jemur Kabupaten Rokan Hilir.

Menurut keterangan Humas Basarnas Pekan Baru KUKU WiDODO .A.MD , Tim nya berhasil menemukan korban yang kedua bernama Ruslan (38) pukul 13.00 wib pada titik koordinat 025625N-1003217E korban dalam kondisi meninggal dunia .

Ditambahkanya, selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga dan di evakuasi keperairan Desa Simandulang Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Desa Simandulang Sangkot BB saat di konfirmasi mengatakan pertama di temukan korban bernama Yus (32) kemudian menyusul ruslan dalam satu hari itu juga. “Korban merupakan keponakannya Ia juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan ini,”kata Kades singkat

Hasil pantauan suarasumut.com, kedua korban\u00a0 dimandikan lalu di kebumikan dipemakaman umum\u00a0 di Desa Simandulang Kecamatan Kualuhleidong.(ah/ss-lu)

Kata kunci terkait:
rokan hilir

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...