Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Barham Warga Kampung Banjar Tewas Akibat Gantung Diri

Barham Warga Kampung Banjar Tewas Akibat Gantung Diri

Labusel, suarasumut.com – Barham (32) warga Dusun Tobat lingkungan Kampung Banjar Kotapinang kabupaten labuhanbatu Selatan, Rabu (3/7) sekitar am 20:30 wib tewas di kamar rumahnya akibat gantung diri.

Menurut keterangan beberapa warga setempat mengatakan pada wartawan,”Barham ini adalah seorang yang pendiam, kerjaan sehari hari menderes karet dan dia mempunyai anak satu. Rumahnya saja baru siap di bangun namun belakangan ini dia agak lain,”ucap warga.

Kapolsekta Kotapinang Kompol J.Panjaitan,SH melalui Kanit Reskrim AKP.P Tambunan ketika di komfirmasi melalui telepon genggam mengatakan,” benar ada kejadian warga Dusun Tobat lingkungan Kampung Banjar Kotapinang yang bernama Barham (32), untuk keterangan sementara koran diduga meninggal akibat gantung diri dikamar rumahnya dengan menggunakan tali nylon dan tangga. Soal motif belum kita ketahui pasti, masih dalam penyelidikan, Menurut keterangan warga dia kena gangguan jiwa selama ini dan dokumennya pun ada di perlihatkan pihak keluarga,” kata Kanit Reskrim.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...