Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bapak Kost Diduga Renggut Perawan Anak Kostnya

Bapak Kost Diduga Renggut Perawan Anak Kostnya

Rantauprapat, suarasumut.com – Biadab..! kata itu tepat jika apa yang dilakukan SN warga Sipirok, Kecamatan, Bilah Hilir, Labuhanbatu pada anak kostnya. PN (16) yang duduk dibangku kelas 3 SMP mengaku kalau bapak kostnya telah merenggut perawannya.

Saat itu PN yang lagi asyik tidur diruang tamu kosnya itu tiba saja diberikan makan nasi campur Indomie yang disuapi oleh SN.

“Aku dikasih makan nasi campur Indomie dan saat itu aku tak sadarkan diri lagi apa yang terjadi,”kata PN dengan polos saat ditemui suarasumut.com di Mapolres Labuhanbatu, Selasa (17/2).

Awal terbongkarnya PN setiap pulang kerumahnya tidak pernah menunjukkan wajah yang ceria, RG (44) yang merupakan ibu korban dan membawanya ke orang pintar saat itu juga.

“Jarang sakit anak ku ini, ku bawaklah ke orang pintar, saat itu orang pintar itu mengatakan, coba tanya dulu anak kakak pelan-pelan, tapi jangan marah kaka ya,”ungkap RG menirukan ucapan orang pintar itu.

Setelah diketahui dan PN bercerita kalau ia telah digauli bapak kostnya, Ibu PN pun segera melaporkan hal itu ke Mapolres Labuhanbatu.

Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani membenarkan atas kejadian itu. “Benar ada yang melapor sekarang masih diproses,”ungkap Sibarani.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Bapak kost, 17 bapak kost, ayah renggut perawank, sahat dengan om perawan, perawan mandailing, perawanku buat bapak kost

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...