Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Banyak Pelaku Korupsi? Aktivis Dukung Kejari Rantauprapat Berantas Korupsi

Banyak Pelaku Korupsi? Aktivis Dukung Kejari Rantauprapat Berantas Korupsi

Rantauprapat, suarasumut.com – TAMPAKNYA para oknum pejabat yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Raya disinyalir bakal banyak yang akan ke Jeruji besi. Alasan itu diduga karena para oknum nakal telah memakan uang rakyat yang semestinya bukan haknya.

Hal itu diperkuat pula Kejari yang dipimpin Hermon Dekristo,SH,MH dengan getolnya banyak yang sudah terperiksa para pejabat di tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya ini yang diduga tersandung korupsi. Misalnya seperti dana Bansos di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Alkes di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan panitia lelangnya kini dalam pemeriksaan oleh Kejari.

Salutnya lagi, dalam kepemimpinan Hermon Dekristo dengan komitmentnya memberantas pidana korupsi di tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya. Ini diduga banyaknya tersangkut Korupsi yang telah dilaporkan sejumlah Aktifis LSM dan Pegiat anti korupsi. Antusias ini menambah semangat Kejaksaan Negeri Rantauprapat untuk membongkar setiap korupsi yang menggerogoti uang rakyat.

“Hari ini sekitar tiga puluh orang yang datang ke Kantor Kejari, kedatangan mereka untuk diminta keterangannya, beragamlah yang datang dari staf hingga pejabatnya pun ada dipanggil hari ini,”kata A.Frianto Naibaho selaku Kasi Intel Kejari Rantauprapat, Jum’at (6/2) pada suarasumut.com diruang kerjanya.

Pantauan suarasumut.com, hilir mudik para tamu yang diduga tersangkut kasus korupsi datang ke Kantor Kejari Rantauprapat hingga pukul 16.59 Wib.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *