Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bank Sumut Tebingtinggi Bagikan Hadiah Martabe

Bank Sumut Tebingtinggi Bagikan Hadiah Martabe

Tebingtinggi | suarasumut.com  – Pimpinan cabang Bank Sumut Tebingtinggi Husein Sinaga, serahkan hadiah kepada nasabah Bank Sumut hasil undian Tabungan Martabe priode II tahun 2015, Senin (27/6) di Kantor Bank Sumut Cababang Tebingtinggi didampinngi para stafnya.

Pimpinan cabang Bank Sumut, Husien Sinaga menyebutkan setiap penabung yang menjadi nasabah Bank Sumut memdapatkan asuransi jiwa secara cuma-cuma sebagai reword buta para nasabah.

Diharapkan dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang diberikan Bank Sumut, para nasabahnya akan terus dapat meningkatkan saldo tabungannya.

“Dengan semakin meningkatnya deviden tersebut akan dikembalikan lagi kepada para pemegang saham Bank Sumut, yang adalah para kepala daerah di Sumatera Utara, karena Bank ini merupakan Bank nya orang Sumatera Utara,”ujarnya.

Disampaikannya, para pemegang saham yang merupakan kepala daerah dana yang diperoleh tersebut akan dikontribusikan buat percepatan pembangunan Daerah khususnya Sumatera Utara, yang pada Haikinya akan dikembalikan kepada masyarakat, lewat berbagai program pembangunan.

“Apabila Bank Sumut ini semakin maju dan berkembang pasti yang menikmati hasilnya paling pertama adalah masyarakat Sumatera Utara, karena memang Bank Sumut ini merupakan Bank orang-orangnya Sumatera Utara dan wajarlah yang menikmati hasil orang-orang Sumut,”ujar Husein Sinaga.

Ny.Khairani warga Jl.Bagelen Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi salah seorang menerima hadiah 1 unit TV 32″, mengatakan dia sudah lama menjadi nasabah Bank Sumut, dan selama ini selalu mendapatkan pelayanan yang baik dan tidak mengecewakan.

Kami sebagai nasabah pada prinsipnya menabung dalam satu Bank yang utamanya menjadi pertimbangan adalah masalah dana yang tersimpan di Bank tersebut dirasakan aman.

Selain itu tentunya menyangkut tentang pelayanan bank tersebut serta berbagai kemudahan yang diperoleh, dan dapat kami rasakan melalui Bank Sumut, yang kian hari semakin baik, dan berbagai fasilitas dan jenis tabungan disiapkan, ujar Khairani.

Mereka yang mendapat hadiah undian Martabe dari Nasabah Kota Tebingtinggi selain Khairani memperoleh TV, juga Junedhy Alfredo Siarait Jl. Gatot Subroto uang tunai Rp.1 Juta, Maruduk Siburian Dsn XII PKS Rambutan Ds.Paya Bagas Kec.Tebingtinggi uang Tunai Rp.2 juta.

Ny.Adriaty warga Jl.Deponegoro memperoleh hadiah Rp.3 juta, Rosdiana Siahaan Ds.III Desa Bahsumbu Kec.Tebing Tinggi Sergei Rp.1 juta, Febrianda Jl. Balai Desa Fortuna Indah Kel.Timbang Deli Rp.3 Juta dan Muhamad Husaini Jl.Peringgan Tebingtinggi memperoleh hadiah Rp. 3 Juta.

Hadiah yang diberikan hasil penarikan undian tabungan martabe priode I Jan-Juni 2015, dan ada 632 pemenang dan hadiah utama berupa rumah, Mobil Honda CRV, Vesva, TV dan Uang Tunai, yang jatuh di Tebingtinggi TV dan uang tunai.(ag/tt-ss)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...