Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bank Sumut Salurkan CSR Kepada Masyarakat Labura

Bank Sumut Salurkan CSR Kepada Masyarakat Labura

Labura, suarasumut.com – PT. Bank Sumut Cabang Rantau Prapat menyalurkan Corporate Social Responsibility (CRS) Tahun 2014 kepada masyarakat Labuhanbatu Utara. Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Kepala Cabang PT.Bank Sumut Cabang Rantau Prapat H. Mukhtar dan Kepala Cabang Pembantu PT. Bank Sumut Aek Kanopan Poltak Marsada Rambe di Lapangan Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (26/2).

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin syah, SE dalam sambutannya mengatakan, meyambut baik dan mengapresiasi CSR yang disalurkan PT.Bank Sumut, sebab dengan CSR tersebut telah membantu masyarakat dan pemerintah, terutama dalam peningkatan perekonomian kerakyatan, begitu juga dengan peningkatan ketaqwaan terhadap sang pencipta serta terhadap lingkungan masyarakat.

H. Kharuddin Syah, SE juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapat CSR agar menjaga dan merawat barang yang diberikan PT. Bank Sumut. Dihadapan Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantau Prapat H. Kharuddin Syah, SE meminta agar PT. Bank Sumut berkenan merubah status Cabang Pembantu Aek Kanopan Menjadi Cabang Aek Kanopan, agar nantinya dapat mendirikan cabang-cabang pembantu di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, harap H. Kharuddin Syah, SE

H. Kharuddin Syah, SE juga mengingatkan agar masyarakat melakukan simpan pinjam ke Bank Sumut, semakin banyak yang melakukan simpan pinjam semakin besar pula CSR yang akan di keluarkan oleh PT. Bank Sumut.

Pada Kesempatan itu, H. Mukhtar menyampaikan, “bahwa PT. Bank Sumut Cabang Rantau Prapat menyalurkan CSR sebagai wujud rasa tanggung jawab PT.Bank Sumut terhadap masyarakat, sebab eksistensi peran serta masyarakat serta pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tanpa dukungan Masyarakat dan Pemkab Labuhanbatu Utara PT. Bank Sumut tidak akan eksis dan maju seperti sekarang ini di Labuhanbatu Utara,ujar H. Mukhtar.

Poltak Marsada Rambe selaku kepala cabang pembantu PT. Bank sumut Aek kanopan menjelaskan total CSR yang diserahkan sebesar RP. 281.000.000 yang terdiri dari Rp. 40 jt untuk pembangunan mesjid di Kecamatan Marbau, Rp. 50 jt untuk 5 unit komputer serta 5 unit printer untuk SMK AzZahra Kecamatan Kualuh Hulu, Rp.111 jt untuk program pembangunan lampu penerangan jalan umum yang rencananya dibangun di Kecamatan Kualuh Hulu dan yang terakhir Rp. 80 jt untuk pembangunan Halte bus di Kecamatan Kualuh Selatan, mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat dan kita jaga dan rawat bersama, ujar Poltak.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...