Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bank Mandiri Perkenalkan Jasa-Jasa Perbankan Di Kabupaten Tapanuli Tengah

Bank Mandiri Perkenalkan Jasa-Jasa Perbankan Di Kabupaten Tapanuli Tengah

TAPTENG | suarasumut.com  –  Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tioprida Sitompul, SE, Busines Support Manager Bank Mandiri Cabang Sibolga Adolf Bastian dan General Admin Bank Mandiri Cabang Sibolga Rionaldo Siahaan membuka Sosialisasi Jasa-Jasa Perbankan PT. Mandiri (Persero) Tbk bertempat di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Kamis (08/03/2018).

Asisten Administrasi dan Umum menyambut baik untuk semua yang hadir pada acara sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT. Mandiri (Persero) Tbk. Sosialisasi ini tentunya akan menambah wawasan kita tentang berbagai produk jasa-jasa layanan perbankan oleh Bank Mandiri.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan menyampaikan hal senada dan berharap melalui sosialisasi ini dapat semakin dipahami dan bermanfaat bagi kita dan masyarakat Tapteng berbagai jasa-jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri.

General Admin Bank Mandiri Cabang Sibolga Rionaldo Siahaan berharap dengan sosialisasi ini melalui OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, berbagai produk jasa-jasa perbankan Bank Mandiri semakin dikenal oleh masyarakat Tapteng.

Berbagai produk layanan unggulan jasa perbankan yang disampaikan, seperti Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan dan KUR Mikro Mandiri.
Turut hadir pada acara ini, Pimpinan dan perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng dan Tim Bank Mandiri Cabang Sibolga. (rl/ss-tt)

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *