Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bank BRI Lakukan Layanan Teras Keliling Di Pulau Tello

Bank BRI Lakukan Layanan Teras Keliling Di Pulau Tello

Gunungsitoli | suarasumut.com — Bank Republik Indonesia (BRI) mulai minggu depan akan membuka layanan langsung di Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan. Bank BRI akan melayani seluruh produk BRI seperti pembukaan rekening baru, pengiriman uang, penyimpanan uang dan lain sebagainya.

Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli Sukma Iskandar ketika ditemui usai mengikuti acara sosialisasi yang digelar Bank Indonesia (BI) di Hotel Nias Palace, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Selasa (11/4).

Menurut Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli, karena lokasi yang sangat jauh dan kapal menuju Pulau Tello tidak setiap hari, Bank BRI hanya melakukan pelayanan pada minggu pertama dan minggu kedua.

“Kita mulai melakukan layanan di Pulau Tello minggu depan. Bank BRI unit Teluk Dalam yang akan menangani pelayanan disana dengan menggunakan layanan Teras Keliling. Pelayanan kita lakukan mulai hari Rabu sampai Jum’at pada minggu pertama dan minggu kedua setiap bulannya,” terang Pimpinan Cabang Bank BRI Gunungsitoli.

Untuk pembukaan Bank BRI unit di Pulau Tello, Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli mengatakan jika hal tersbeut masih dalam kajian. Jika kelak animo masyarakat disana sangat besar, kemungkinan besar tahun depan Bank BRI akan membuka unit di Pulau Tello.

Ditempat yang sama, salah seorang kepala unit PT.Bank Sumut Cabang Gunungsitoli memberitahu, pimpinan Bank Sumut saat ini sedang melakukan survei di Pulau Tello. Survei dilakukan guna melihat kemungkinan PT.Bank Sumut untuk membuka kantor layanan di Pulau Tello.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
Bank BRI, klrhan pasar pulau tello nias selata/, teras bri, Bank di labuhan batu selatan melayani uang asing, bri pulau tello, info bank bri hari ini nias selatan, keadaan mobil teras keliling BRI di pulau tello

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...