Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bangunan Di Tugu Selamat Datang Di Rantauprapat Bertambah, PTPN3 Janji Akan Surati Pemkab

Bangunan Di Tugu Selamat Datang Di Rantauprapat Bertambah, PTPN3 Janji Akan Surati Pemkab

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bangunan disepenjang Tugu Selamat datang Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatun, Sumut kian hari semakin bertambah. Entah itu resmi atau tidak belum diketahui secara pasti.

Tapi menurut pihak PTPN III Janji, atas berdirinya bangunan-ban gunan yang kian bertambah itu tanpa adanya izin dari mereka.

“Tidak ada izin dari kami itu, entah siapa pun yang memberi izin kami pun tidak tahu. Dan kelihatannya semakin hari bangunan disepanjang tugu selamat datang itu kian bertambah saja, kata Manager PTPN III melalui Asisten Personalia Kebun (APK) didampingi Ketua SP-BUN Hendra Brata Sembiring saat diwawancarai Wartawan Minggu (15/4/2018).

Katanya, dalam waktu dekat pihaknya akan menyurati Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas hal tersebut, dengan begitu diketahui secara pasti apakah bangunan tersebut mempunyai izin.

“Rencanya hari Senin akan kita layangkan surat ke Pemkab, begitu juga dengan PLN, mengingat bangunan tersebut dibawah alur listrik yang berdekatan dengan lahan PTPN III,”bilangnya.(ab/ss/lb)

Kata kunci terkait:
tugu selamat datang labuhanbatu selatan

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *