Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bandar Shabu Ditangkap Polisi Di Rumah Kontrakan

Bandar Shabu Ditangkap Polisi Di Rumah Kontrakan

Gunungsitoli, suarasumut.com — Lagi santai di rumah kontrakannya, OG bandar narkoba jenis shabu yang lama menjadi target operasi Polisi berhasil diringkus, di Jalan Yos Sudarso, Desa Saewe, Kota Gunungsitoli, Senin (3/11).

Ditangan OG, anggota Sat Narkoba Resort Nias yang dipimpin Aiptu Asril menyita barang bukti 1 buah bong alat pengisap shabu, 1 buah plastik berisi serbuk putih yang diduga kuat adalah narkoba jenis shabu, 11 buah plastik transparan, 2 buah kaca pirek, 2 buah timbangan digital, 1 buah mancis tanpa kepala dan 1 buah tas sandang berisi 66 lembar plastik transparan.

Kepada wartawan dalam keterangan persnya di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Selasa (4/11), Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik menuturkan, OG adalah salah seorang gembong narkoba di Pulau Nias yang telah bertahun tahun menjadi incaran Polisi.

Selama ini, OG sangat sulit dibekuk, walau kerap digerebek Polis, tetapi dengan lihainya bisa kabur. Namun, kemarin, Senin (3/11), OG berhasil ditangkap tanpa perlawanan berdasarkan informasi dari masyarakat.

Kini OG mendekam di sel tahanan Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan OG dijerat pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1, dan atau pasal 127 ayat 1 huruf a dari Undang Undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *