Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bandar ‘Sabu’ Ancam Warga Pakai Pistol

Bandar ‘Sabu’ Ancam Warga Pakai Pistol

Rantauprapat, suarasumut.com – GAWAT, salah seorang warga Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu diancam akan ditembak pakai pistol karena telah mengeluarkan ocehannya kebeberapa media atas bandar sabu-sabu dikampungnya.

Hal itu di lakukan Pirman Pasaribu alias Man Batak yang diduga bandar sabu di Padang Matinggi kepada Mora Tanjung.

Awal kejadian itu bermula, saat itu Mora sedang kumpul bersama teman-temannya diseputaran lingkungannya, entah angin apa tiba tiba MB menghampiri yang menggunakan sepeda Motor CBR.

“Siapa yang jagoan disini sudah lama pistolku ini tidak meledak, mau kuledakkan pistolku ini, seakan pistol tersebut mengarah ke Mora Tanjung.

Selanjutnya, MB langsung berucap, kau yang membuat disalah satu media kalau aku ini bandar sabu, apa kau..!ayok betumbuk kita?dimana kau mau, naik kau ke keretaku ini biar kuhajar kau, berani kau tulis namaku MB sebagai bandar sabu, aku ini mantan bandar sabu, sekarang tidak lagi semenjak si Brazil tertangkap yang beberapa lalu,”tulis Mora melalui pesan singkatnya kepada ponsel wartawan, Rabu (11/3) sekira pukul 11.37 Wib.

Tak sampai disitu, tulis Mora, MB juga meminta kalau namanya dibuat di media besar-besar. “Namaku Pirman Pasaribu adalah mafia mantan dari pengedar sabu, sudah banyak hartaku, pertaminaku di Kisaran, rumahku, kebunku, itu baru mafia, kecil melawan kau Mora Tanjung, kalau berani kau naik ke keretaku ini,”ungkap Mora yang menirukan ucapan Man Batak.

Belum puas dengan ucapannya, Pirman juga menghumbar kalau dirinya pernah ke Sigapore dan ke negara lain.

Namun setelah Mora menjawab, apakah kamu MB yang dituliskan di media itu?, ya aku MB, pantas nggak bisa kamu ku tuntut ya, atas keteragan mu itu, karena nama sebenarnya aku Pirman Pasaribu,”tulis Mora.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...