Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bandar Narkoba Apin Leu Dilarikan Ke RSU Akibat Terkena Serangan Jantung

Bandar Narkoba Apin Leu Dilarikan Ke RSU Akibat Terkena Serangan Jantung

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Terdakwa bandar Narkoba Apin Leu mendadak dilarikan ke RSU dr Kumpulan Pane Tebingtinggi guna mendapat perawatan intensif akibat terkena serangan Jantung .

Hal itu disampaikan Kalapas Kelas 2b Kota Tebingtinggi Alexander SH MH, melalui Kabid bin adi Rosana Sembiring kepada media, Jumat (12/8) diruang perawatan didampingi oleh dr Sonia dari Lapas, dr Simsiyen dari  RS Bhayangkara, dan ahli internist dr M Sahrudin Nor dari RSU dr Kumpulan Pane.

Dalam penjelasan lebih lanjut Apin Leu dirawat berdasarkan surat perintah dari Pengadilan Negeri Tebingtinggi mengingat keadaan kesehatannya semakin memburuk hal itu dibenarkan oleh Dr Sahrudin yang menjelaskan pasien Apin Leu terkena penyakit jantung/ serangan jantung sehingga perlu ditangani oleh dr spesialis jantung.

Dalam pantauan media lebih lanjut Apin Leu sibandar narkoba dirawat di ruang VIP Anggrek 3, masuk dirawat tgl 10 Agustus 2016 jam 8:56 wib pagi dengan pengawalan ketat 24 jam oleh 10 personil Polres baik dari satuan Narkoba, Intel, Sabara, Provost yang dikomandani Aiptu Joni Junaidi. Apin Leu dirawat ditemani keluarga dan didampingi penasehat hukumnya Bonar Saragih SH.

Untuk diketahui Apin Leu bandar narkoba telah disidangkan pertama di Pengadilan Negeri tanggal 9 Agustus 2016, dengan pembacaan materi dakwaan tuntutan Jaksa sesuai UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika Pasal 114, 112.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...