Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Balon Bupati/Wakil Bakhtiar-Darwin Resmi Mendaftar Ke KPU Tapteng

Balon Bupati/Wakil Bakhtiar-Darwin Resmi Mendaftar Ke KPU Tapteng

Tapteng | suarasumut.com  –  Pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul periode 2017-2022 pada pencoblosan 15/2/2017 mendatang, resmi diterima KPU Tapteng di jalan Marison No 7 kecamatan Pandan, Jumat (23/9).

Pantauan di KPU, para balon dengan tim menunggu penelitian berkas administrasi syarat pencalonan dan syarat calon berlangsung sekira 2 jam.

“Syarat pencalonan dukungan partai politik yang harus di periksa dengan teliti, baik dari DPP, DPD, bahkan DPC. Untuk syarat calon mulai data-data pribadi harus di penuhi,” kata Ketua KPU Tapteng Ir Halomoan FL Tobing dalam konfrensi persnya seusai penerimaan berkas BADAR.

Sebelum mendaftar, pasangan BADAR ini mengadakan deklarasi dengan ke lima partai pengusung yakni Partai Hanura, PKS, PPP, PBB dan PKPI , di halaman Kantor DPC Partai Hanura, Jalan Raja Junjungan Lubis, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Jumat (23/9) siang. Ribuan masyarakat simpatisan Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul tumpah ruah di halaman Kantor DPC Partai Hanura. Mereka mendeklarasikan dan mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati itu mendaftarkan ke KPU dengan berjalan kaki.

Para pimpinan daerah partai pendukung lainnya juga terlihat hadir, seperti Ketua PKS, Ketua PPP, Ketua PBB Ketua DPD Partai Hanura Sumut DrsTuani Lumbantobing, yang juga mantan Bupati Tapanuli Tengah dua periode. , dan Ketua DPD PKPI Sumut.

Dikesempatan itu, Tuani Lumbantobing mengajak seluruh masyarakat Tapanulitengah untuk bersama memenangkan pasangan BADAR di Pilkada Februari 2017 nanti serta mengharapkan pasangan BADAR nantinya dapat melanjutkan pembangunan konsep Tapanuli Growth.

“Apa kalian mau melanjutkan pembangunan Tapteng ini, dukung pasangan BADAR, apa yang masyarakat Tapteng impikan dan cita-citakan bisa terwujud,” seru Tuani dalam orasi politiknya usai deklarasi.(sb/ss-tt)

Kata kunci terkait:
biodata darwin sitompul, agama bakhtiar ahmad sibarani, darwin sitompul, agama darwin sitompul, biodata bakhtiar ahmad sibarani, biodata calon bupati dan wakil bupati Tapanuli Tengah badar, ahmad baktiar sibarani, Bahtiarsibaraniapakabarhariini, Balon darwin, bio data bakhtiar ahmad sibarani

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...