Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bakhtiar Ahmad Sibarani Mengundurkan Diri Dari Ketua DPC Hanura Tapteng

Bakhtiar Ahmad Sibarani Mengundurkan Diri Dari Ketua DPC Hanura Tapteng

TAPTENG | suarasumut.com  –  Bakhtiar Ahmad Sibarani menyatakan Mengundurkan diri dari kepengurusan sebagai Ketua DPC Hanura Tapteng.

Dikatakannya, biar masyarakat mengetahui perihal mundurnya dari jabatan serta tidak lagi bertanggung jawab di Partai Hanura Tapteng, Selasa (10/7/2018).

“Pengunduran diri saya ini perlu saya sampaikan ke masyarakat, agar masyarakat mengetahui, saya sudah mengundurkan diri dari Ketua dan anggota Partai Hanura Kabupaten Tapteng dan belum memastikan akan berlabuh ke partai mana, masih menunggu dan melihat situasi dan berharap do’a dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Tapteng,” katanya.

Dijelaskannya, untuk saat sekarang ini segala sesuatu yang menyangkut Hanura Tapteng, di luar kendali dan tanggung jawab dirinya. Bakhtiar mengajukan pengunduran dirinya dari Ketua DPC Hanura Tapteng kepada DPP Partai Hanura Pusat pada tanggal 9 Juli 2018.

Berikut Kutipan Suratnya:
Pandan, 9 Juli 2018 Kepada Kepada Yth. Ketua Umum DPD Partai Hanura di Jakarta, Perihal Pengunduran Diri Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini Nama Jabatan BAKHTIAR AHMAD SIBARANI Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tap Tengah Masa Bakti 2016-2021 (Sesuai Surat Keputusan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera UtaraNom SKEP / 066 / DPD- HANURA / SU / I / 2017 tentang Susunan Kepengurusan Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah (Masa Bakti 2016-2021) , Alamat Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Dengan ini saya Kirim surat pengunduran diri dari jabatan sebagai Ketua DPC dan Anggota Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Hormat Saya, BAKHTIAR AHMAD SIBARANI.

Tembusan surat pengunduran diri ini, ditujukan kepada : Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara di Medan, Gubernur Sumatera Utara di Medan, Bupati Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan, Ketua PANWASLIH Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan. (ipil/ss-tt)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *