Beranda ›› Foto & Video ›› Bakal Calon Legislatif Tes Narkoba Untuk Ambil SKCK

Bakal Calon Legislatif Tes Narkoba Untuk Ambil SKCK

Gunungsitoli | suarasumut. com  –  Bakal calon legislatif di Kepulauan Nias melakukan tes bebas narkotika dan obat obatan terlarang (narkoba) untuk mendapat surat keterangan catatan dari kepolisian (SKCK).

“Hingga saat ini belum ada bacaleg yang positif menggunakan narkoba yang sudah kita tes di BNN Kota Gunungsitoli,” kata Kepala BNN Kota Gunungsitoli Akbp. Faduhusi Zendrato, Kamis (5/7).

Kepala BNN Kota Gunungsitoli belum bisa memberitahu berapa jumlah bacaleg yang sudah melakukan tes di BNN Kota Gunungsitoli.

Yang melakukan tes bebas narkoba di BNN Kota Gunungsitoli selain bacaleg, ada guru guru yang akan mengambil sertifikasi, masyarakat yang melamar seleksi komisioner KPU dan Bawaslu.

“Kita belum pisahkan berapa jumlah bacaleg, guru dan peserta tes komisioner KPU dan Bawaslu, sehingga kita belum bisa membeberkan berapa jumlah bacaleg yang sudah lakukan tes,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa yang dihubungi, Kamis, memberikan apresiasi atas tes bebas narkoba yang dilakukan BNN untuk mengambil skck.

“Saya juga kemarin sudah mengikuti tes, dan kita langsung dikawal kepala BNN selama proses pengambilan sampel urin, sehingga hasil dipastikan tidak diragukan,”terang Herman.(ih/ss-gs)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.