Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Babak 16 Besar Piala Dunia, Traveloka Meriahkan Nonton Bareng Piala Dunia Melalui Program Layar Bola

Babak 16 Besar Piala Dunia, Traveloka Meriahkan Nonton Bareng Piala Dunia Melalui Program Layar Bola

 

“Traveloka mengajak rekan-rekan media untuk merasakan langsung program Layar Bola melalui kegiatan nonton Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel, Jakarta”.

 “Selama momen Piala Dunia 2018, Traveloka mencatat pertumbuhan kenaikan tiket pesawat ke Rusia hingga hampir 100% dan 46% untuk pemesanan hotel di Rusia”.
“Data Nielsen Sport (2017) menunjukkan bahwa Asia Tenggara merupakan salah satu kawasan yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola. Mengikuti Indonesia, Thailand dan Malaysia juga terdaftar sebagai negara yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap olahraga sepak bola”.

JAKARTA | suarasumut.com  – Traveloka sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, hari ini mengadakan acara nonton Piala Dunia 2018 di Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel Jakarta, sebagai salah satu mitra hotel resmi penyelenggara Layar Bola Traveloka.

Program Layar Bola Traveloka merupakan salah satu rangkaian kegiatan Piala Dunia 2018 yang didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

Momentum Piala Dunia 2018 juga berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia. Data internal Traveloka mencatat adanya kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100% untuk tiket pesawat dan 46% untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia. Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia.

Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi seperti, Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain. Bekerja sama dengan JNE, merchandise tersebut akan dikirimkan langsung kepada pengguna tanpa tambahan biaya.

Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.(pr/ss-jk)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.