Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Atlet Putri Arung Jeram Sergai Berhasil Menoreh Prestasi Juara I Champion Di Progo Yogyakarta

Atlet Putri Arung Jeram Sergai Berhasil Menoreh Prestasi Juara I Champion Di Progo Yogyakarta

Sergai | suarasumut.com  –  Atlet arung jeram R6 junior putri dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang mewakili Kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6 di Sungai Progo Yogyakarta, disambut hangat Wabub Sergai Darma Wijaya pada jamuan makan siang di RM.Bahagia Perbaungan, Selasa (30/1).

Turut serta dalam penyambutan itu, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny.Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua FAJI Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM, Sekretaris FAJI Sumut Elwin Rejapahlevi, Jajaran Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan serta Camat Perbaungan.

Darma Wijaya Wakil Bupati Serdangbedagai sangat mengapresiasi atas segala perjuangan atlet putri arung jeram asal Sergai yang sudah mengharumkan nama Sumatera Utara (Sumut). “Dengan semangatnya berlaga di Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6 yang berlangsung tanggal 26-30 Januari 2017 di Sungai Progo Yogyakarta kemarin dan berhasil menoreh prestasi Juara I Champion Junior Women serta Juara II kategori umum, kami pihak pemerintah akan terus mendukung olahraga Arung Jeram di Serdangbedagai,”jelasnya.

Wabup menambahkan, agar para atlet jangan berbesar hati dengan segala prestasi yang telah diraih, karena masih banyak lagi rintangan yang akan di lalui. Untuk itu tingkatkan terus latihan, jalin kekompakan dan kebersamaan sebagai tim. “Dengan begitu kita akan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Kepada Faji Sumut dan Sergai agar bisa lebih bersinergi dan dapat memotifasi para atlet untuk meningkatkan prestasi,”ujarnya.

Sekretaris FAJI Sumut Elwin Rejapahlevi menyampaikan, prestasi yang telah diraih adalah langkah yang baik, karena Tim Junior Sumut berpeluang mengikuti World Refting Championship di Jepang pada November 2017.

Sebelum itu salah seorang Manajer Tim Junior Women Sumut Dewianti Purba melaporkan, bahwa Faji Sumut telah berhasil membawa pulang penghargaan serta medali sebagai hasil dari kerja keras selama lima hari di Kejuaraan Nasional Arung Jeram R6 yang berlangsung di Sungai Progo Yogyakarta.

Ketujuh pejuang putri Sergai yang telah mengharumkan nama Sumut adalah, Mayasari Purba, Primayanka Balqis Wandira, Nabila Ajeng, Lisa Putri Sakinah Nasution, Divia Erisa Sabila, Marissa Adriana, dan Giana Sonya.(az/ss-sb)

Kata kunci terkait:
camat perbaungan, atlet sumut, sambutan arung jeram

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...