Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Asyik Main Sepeda, Bocah Tewas Dilubang Galian

Asyik Main Sepeda, Bocah Tewas Dilubang Galian

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Fadil Al Fauzi bocah berumur 9 tahun ditemukan orang tuanya tewas tenggelam dibelakang rumah tetangganya Buyung (40) di Dusun Titi Payung Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat tepatnya didalam sebuah lubang galian berukuran 10 kali 6 meter dengan kedalaman 4 meter, Rabu (15/2) sekira pukul 18.16 wib.

Saat itu korban sedang asyik mendayung sepedanya untuk membeli jajanan di warung. pada saat menaiki sepedanya, korban terlihat oleh ibu Tumini yang merupakan tetangga korban. saat itu juga Ibu Tumini berkata kepada korban “kenapa gak dari pasar”. Lalu korban menjawab “dari jalan panas, enakan dari sini dingin”. Selanjutnya Ibu Tumini berkata kepada korban “hati – hati naik sepedanya”.

Selanjutnya korban pergi meninggalkan ibu Tumini dengan menaiki sepedanya, melewati belakang rumah Pak Buyung, yang mana dibelakang rumah Pak Buyung tersebut terdapat galian tanah yang berukuran 10 M X 6 M dengan kedalaman 4 M, tanah galian tersebut diperuntukkan untuk menimbun tapak rumah.

Sekira pukul 18.16 Wib korban belum juga pulang kerumahnya sehingga orang tuanya bernama Sunarto mencari korban. Saat itu, ayah korban bertemu dengan ibu Tumini dan bertanya kepada Ibu Tumini “apa ada melihat Fadil”, lalu Ibu Tumini menjawab “tadi dia naik sepeda menuju galian tanah pak Buyung”.

Kemudian orang korban langsung lari menuju galian tanah yang berada dibelakang rumah pak Buyung tersebut. Dengan rasa was – was orang tua korban masuk kedalam galian tanah tersebut dibantu tetangga lainnya.

Dan alangkah sedihnya orang tua korban melihat sepeda anaknya berada didalam galian tersebut. Selanjutnya sejumlah tetangga membantu melakukan penyelaman kedasar galian tersebut dan didasar tanah itu ditemukan korban yang sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya warga langsung melakukan evakuasi terhadap tubuh korban dan membawanya kerumah orang tuanya untuk dilakukan pemakaman.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut. Dan saat ini masih dilakukan proses penyelidikan,” ucapnya singkat ketika dihubungi wartawan.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
titi payung

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...