Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Asyik Cari Kepiting, Balita Tewas Tenggelam Di Gunungsitoli

Asyik Cari Kepiting, Balita Tewas Tenggelam Di Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Diduga asyik cari kepiting di pantai belakang rumahnya, OZ (4) anak dari AT warga Jalan Kelapa, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli tewas tenggelam, Senin (21/9). OZ meninggal di Rumah sakit Umum Gunungsitoli setelah sempat mendapat pertolongan.

Waris salah satu warga yang ikut menolong korban, kepada wartawan, Selasa (22/9) menuturkan, dia yang sedang berada di pantai belakang rumahnya melihat OZ bersama temannya asyik mencari kepiting. Keduanya bermain mengambil air laut dan memasukkan ke dalam lubang kepiting.

“Tiba tiba tetangga saya bertanya apakah saya melihat tangan yang timbul tenggelam di laut. Saya katakan tidak, dan ketika saya lihat di pantai, yang ada hanya teman OZ yang menggigil ketakutan melihat laut sendiri,”tutur Waris.

Ketika dia menanyakan keberadaan OZ, teman OZ hanya menunjuk ke laut dengan ketakutan. Dia kemudian meminta bantuan warga lainnya melakukan pencarian.

Selama melakukan pencarian kurang lebih 15 menit, mereka tak kunjung menemukan OZ, dan baru ditemukan ketika salah seorang nelayan yang kembali dan turun dari perahunya turut mencari. Kaki nelayan yang tidak diketahui namanya tersebut sempat menyentuh tubuh OZ dan mengangkat tubuh OZ ke permukaan.

Menurut waris, OZ saat ditemukan sudah biru dan lemas, sehingga langsung dibawa ke RSU Gunungsitoli. Namun, setiba di RSU, OZ tidak dapat tertolong dan meningga dunia.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *