Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› ASN Disumpah, Bupati Tapteng Akan Sumpah Wartawan
Ket Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar A Sibarani saat di wawancara i wartawan seusai sumpah jabatan ASN Pemkab Tapteng
Ket Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar A Sibarani saat di wawancara i wartawan seusai sumpah jabatan ASN Pemkab Tapteng

ASN Disumpah, Bupati Tapteng Akan Sumpah Wartawan

Tapteng | suarasumut.com  –   Pengambilan sumpah/janji jabatan Aparatur Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Gedung Audio Visual SMAN 1 Matauli Pandan begitu sempit untuk dipublikasi sejumlah awak media.

“Sumpahkan tidak ada yang ditutup-tutupi, ruangan kecil dan sempit,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Tapteng terhadap wartawan.

Bakhtiar juga menyampaikan terhadap wartawan agar ikut juga mengambil sumpah dihari berikutnya. “Kalian sudah mengambil sumpah, ya nanti saya sumpah,”tutupnya.

Sebelumnya, sejumlah wartawan dilarang masuk untuk mengutip arahan yang disampaikan Bupati dalam sumpah jabatan ASN tersebut dikarenakan dengan alasan keterbatasan ruang tempat.

“Jangan masuk, sudah dilarang Humas,” ucap salah seorang wartawan online menirukan ucapan ASN yang menjaga pintu masuk, sejak memulai sumpah, sekira pukul 14.00 Wib.

Hingga berita ini diturunkan, sekira pukul 15.30 Wib beberapa awak media belum mengetahui jumlah ASN disumpah Bupati tersebut.

“Ada sama bang Jonni bang, jumlah ASN yang disumpah, sekaligus itu sama sambutan bupati,” ucap salah seorang Humas di kantor Bupati Tapteng, Kecamatan Pandan.(ph/ss-tt)

 

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *