Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› ASN Diimbau Sukseskan Agenda Pemerintah

ASN Diimbau Sukseskan Agenda Pemerintah

Gunungsitoli | suarasumut.com — Seluruh perangkat daerah dan aparatur sipil negara (ASN), termasuk instansi vertikal yang di Kota Gunungsitoli diimbau untuk mensukseskan agenda penyelenggaraan pemerintahan, percepatan pembangunan dan pelayanan publik.

ASN dan pernagkat daerah juga diminta untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi sebagai aparatur negara, serta memelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Plh.Wali Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM, M.Si saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, yang digelar Pemerintah Kota Gunungsitoli di lapangan kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (18/4)

Para ASN dan perangkat daerah harus menyikapi secara reponsif dan konstruktif berbagai kritikan masyarakat. Kritik masyarakat harus dijawab dengan melakukan inovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik serta pelayanan birokrasi yang makin murah, makin cepat, makin mudah dan makin baik.

Juga harus mewujudkan tata pemerintahan yang baik, agar terbangun budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel. Melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggungjawab, tidak mengecewakan rakyat, bekerja segiat mungkin, berikhtiar dengan penuh disiplin, dan mengedepankan rasa tanggungjawab dengan semangat untuk berbuat yang terbaik.

Pada akhir amanatnya, Plh.Wali Kota Gunungsitoli menekankan kepada ASN dan pernagklat daerah agar penyelenggaraan pemerintah diarahkan pada penguatan kelembagaan, penataan sistim, peningkatan kualitas aparatur.

Supaya segenap perangkat daerah dan ASN menjadi maju, mandiri, tangguh, berkembang dan berdaya saing. Perangkat daerah dan ASN di Kota Gunungsitoli juga harus dapat mewujudkan visi dan misi daerah, serta dapat memberi sumbangsih optimal baik ditingkat daerah, nasional dan global.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...