Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Arist Merdeka Sirait Hadiri Launching Media Online sumut24.net Labusel

Arist Merdeka Sirait Hadiri Launching Media Online sumut24.net Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Ketua umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menghadiri launching media online www.sumut24.net di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Lingkungan Bedagai Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (14/12).

Pada acara launching hadir Khairil SH,Mst Assiten III Pemerintahan, Ramot Marbun, ST anggota DPRD, Kapten Inf.Rusli wadanramil 0209/LB, Iptu Rusdi Koto kanit sabara polsekta kotapinang, MUI, FKUB, tokoh agama,tokoh Masyarakat dan para jurnalis.

Mulyadi pimpinan redaksi sumut24.net mengucapkan terima kasih telah mendapat dukungan baik materil dan moril dari masyarakat dan Pemerintahan.

Ramot Marbun.ST, anggota DPRD Labusel mengajak Sumut24.net bisa menuangkan berita yang Berbhineka Tunggal Ika dan seimbang sesuai dengan undang undang pers.

Khairil SH.Mst Asdum III Pemerintahan mengatakan, tekhnologi komunikasi seperti media online saat ini telah menjadi media pavorit, kelebihan media online pengaksesanya lebih cepat. Pesan Akhiril media online sumut 24.net bisa menuangkan berita baru dan penulisan beritanya berimbang agar bisa menjadi berita pilihan masyarakat.

Arist Merdeka Sirait pada kesempatan itu mengatakan, kedatangannya bertujuan bahwa “Media” bagian strategi untuk publikasi menyuarakan perlindungan anak. Lanjut Dia anak anak menjadi perhatian seluruh elemen, selain itu pemberitaan media dapat membangun kesadaran dan memutus mata rantai kejahatan terhadap anak, kehadiran komnas tidak bisa berjalan baik tanpa media, menyelamatkan anak tanggung jawab bersama, predator kejahatan sexual terhadap anak, hukuman fisik 10 – 20 tahun hingga kebiri. Merdeka Sirait berjanji akan membuka perwakilan Komnas Perlindungan Anak di Labusel.

Launching resmi dibuka ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Ketua Komnas Anak didampingi Pimpinan Redaksi sumut24.net dan undangan penting lainya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
sumut24 net, Www sumut 24 net, Berita Www 24 sumut net, sumut 24 net, sumut24 online, sumut24@net, sumut24@net nias selatan, Www sumut24 net

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...