Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› April Ini, Punguan Manik Raja Indonesia Adakan Silaturahmi Dan Temu Kangen Di Sumut

April Ini, Punguan Manik Raja Indonesia Adakan Silaturahmi Dan Temu Kangen Di Sumut

Jakarta | suarasumut.com  –  Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia rencananya bulan April ini akan laksanakan Silaturahmi dan Temu Kangen dengan Pengurus Daerah se Sumatera Utara, di Pantai Wong Rame, Kec Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sabtu 28 April 2018.

Ketua Umum Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia, Brigjen TNI. Deliaman Thoni Manik, M.Si menuturkan bahwa silaturahmi dan temu kangen ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas persaudaraan Manik Raja dohot Boru, Bere dan Ibeberena se Indonesia.

“Ia berharap dengan adanya acara ini benar-benar memantapkan soliditas persaudaraan Manik Raja yang ada di Sumatera Utara maupun sesama turunan Manik Raja,” ungkap Deliaman.

Silaturahmi ini juga akan dihadiri Penasehat, Ketua dan Pengurus DPP, DPD dan DPC serta anggota Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia.

“Selain silaturahmi dan temu kangen, acara ini nantinya akan dirangkai dengan pembentukan pengurus DPD Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Sumatera Utara,” jelasnya.

Ini juga merupakan undangan dan diharapkan atas kehadiran Penasehat, Ketua dan Pengurus DPP, DPD dan DPC serta anggota Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia.

“Acara kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Punguan Manik Raja Dohot Boruna Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” tandas Deliaman.(js/ss-jk)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.