Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› APBD T.A 2015 Baru Disetujui, Proyek Pengaspalan Sudah Dikerjakan

APBD T.A 2015 Baru Disetujui, Proyek Pengaspalan Sudah Dikerjakan

Rantauprapat, suarasumut.com – Baru 1 hari rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (Ranperda APBD) tahun anggaran (T.A) 2015 sebesar Rp1,119 triliun disetujui DPRD dan Bupati Labuhanbatu, namun rekanan sudah mengerjakan proyek pengaspalan jalan.

Seorang disebut-sebut sebagai pengawas yang enggan menyebutkan namanya mengaku proyek tersebut merupakan T.A 2015. “Proyek tahun ini bang,” kata pria bertopi warna putih yang disebut pekerja selaku pengawas proyek, Jumat (30/1).

Tentunya, jawaban itu menguatkan keterangan pekerja yang menyebut dirinya selaku pengawas proyek pengaspalan jalan Bakti, Kecamatan Rantau Selatan itu. Namun disaat ditanya namanya, orang yang disebut sebagai pengawas proyek berkilah bahwa dirinya tidak berhubungan dengan pelaksanaan proyek yang sedang diawasinya itu.

“Untuk apa bang?. Aku gak ada hubungan sama kerjaan ini, hanya melihat-lihat sajanya aku,” kilahnya menghindari namanya untuk diketahui suarasumut.com sekitar pukul 14.51 WIB.

Pantauan dilokasi, sebagian besar aspal beton jalan Karya Bakti, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu itu masih dalam kondisi baik. Seyogyanya Pemkab Labuhanbatu melakukan perawatan jalan.

Terlihat, setengah panjang jalan Karya Bakti itu masih disiram dengan lapisan aspal beton (Laston) dan belum teraspal.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, intansi terkait belum dapat terkonfirmasi berhubung plank proyek tidak ditemukan di lokasi. (ls/ss/lb)

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...