Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Aniaya Korban Hingga Tewas, Dua Warga Gunungsitoli Ditangkap

Aniaya Korban Hingga Tewas, Dua Warga Gunungsitoli Ditangkap

Gunungsitoli, suarasumut.com — Karena menganiaya korban Bebalazi Gulo alias Ama Sara (33), warga Desa Zuzundra, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat hingga tewas, ATW (19) warga Pasar Luaha, Kelurahan Pasar dan AST (32) warga Jalan Pattimura, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli ditangkap Polisi, Rabu (5/8). Polisi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang berinisial M.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, ketika ditemui wartawan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (5/8).

Kepada wartawan, Kapolres Nias menuturkan, penganiayaan terhadap korban terjadi di lokasi Pasar Luaha, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Selasa (4/8) sekitar pukul 21.30 wib. Menurut kedua pelaku, korban dianiaya karena memaki dan mengganggu mereka yang sedang pesta miras.

Setelah dianiaya, korban kemudian dibawa salah satu pelaku berinisial ATW ke komplek eks TPI, Jalan Lagundri, Kota Gunungsitoli dengan mengendarai becak. Sesampai di komplek eks TPI, korban yang masih dirasuki minuman keras dibaringkan diatas panggung yang ada di lokasi tersebut.

Namun, korban kemudian dianiaya kembali oleh pelaku berinisial M (buron), karena kembali melakukan keributan dan memaki maki di komlek eks TPI. Sedangkan ATW pergi meninggalkan korban, dan membawa kabur telepon seluler korban yang diketahui kemudian dijual seharga Rp 200 ribu.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli oleh orang tak dikenal karena mengalami luka serius di kepala dan rusuk. Namun, korban meninggal dunia setelah mendapat penanganan di RSU Gunungsitoli, dan kini jenazahnya telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Melalui PJs.Paur Humas Polres Nias, Kapolres Nias mengaku sangat menyayangkan kejadian yang seharusnya tidak terjadi dan menimbulkan korban jiwa. Kapolres Nias juga memberitahu, saat ini sejumlah personil Polres Nias telah diterjunkan ke lapangan untuk mencari pelaku lainnya.(ih/ss/gs)

Kata kunci terkait:
Polres Nias Pasar Gunung Sitoli Sumatera Utara, tpi gunungsitoli, kriminal gunug sitoli, Berita nias dibulan agustus 2017, berita pembunuhan di nias gunung sitoli malam minggu, berita pembunuhan tgl 21 juli 2017 di pulau nias, Berita mandrehe utara hari ini jumat 15 september 2017, kejadian malam ini kota gunung sitoli, kriminal digunung sitoli, pembunuhan di mandrehe

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *