Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Anggota Polairud Tanjungleidong Ditemukan Tewas Dikamarnya

Anggota Polairud Tanjungleidong Ditemukan Tewas Dikamarnya

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Kantor Pol Airud Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara tiba-tiba ramai dipadati masyarakat, Selasa (21/6) dan bertanya apa kejadian?. Ternyata di temukan salah satu Polisi Air (AIRUD ) yang tewas di kamarnya dan badan keadaan telungkup, wajah kebiruan juga badannya berjengaan .

Diceritakan salah satu saksi mata Jamaluddin (40) yang tinggal dikomplek yang sama, kepada wartawan suarasumut.com, mengatakan Bripka Musa (45) komandan Patroli Polairud meninggal diduga akibat serangan jantung.  “Dan awalnya kami kira bapak itu sedang tidur dan kami tidak menyangka kalau beliau sudah meninggal, sebab tadi subuh jam 05.00 sedang Sahur isteri saya masih melihatnya sedang menonton TV di kantor, dan setelah kami dapat kabar dia sudah tidak bernyawa di kamarnya lagi setelah jam 12 siang itu,”terangnya.

“Memang yang melihat pertama adalah keponakan bapak itu yang bernama Anwar, saat itu si Anwar masuk ke kamar Pak Musa jam 7.00 pagi masih melihat beliau sedang tidur, karena melihat masih tidur Anwar tidak membangunkannya dan hanya melihatnya saja, karena biasanya Pak Musa memang agak siang bangunnya,”sambung Jamaluddin.

“Ketahuannya kebetulan ada orang yang ingin berjumpa dengan beliau urusan tugas, lantas Anwar keponakannya membangunkan beliau (Bripka Musa).  Saat dibangunkan berkali -kali ternyata dia tidak juga bangun, karena tidak terbangun juga si Anwar memanggil teman satu tugasnya Parto Siagian untuk ikut juga membangunkannya, setelah dicoba ternyata beliau juga tidak bangun, mereka membaringkan badan  setelah dilihat wajah dan dadanya sudah biru dan napasnya tidak ada,”jelasnya.

Sementara Kasat POL AIR AKP H WIDODO Saat dikonfirmasi wartawan suarasumut.com, membenarkan kalau ada salah satu anggotanya yang bertugas di POS Tanjungleidong ditemukan tewas di kamarnya, dan beliau menjelaskan kalau anggotanyameninggal akibat penyakit yang dideritanya, diduga penyakit jantung.

Informasi yang dihimpun, Bripka Musa merupakan anggota POLAIRUD Polres Labuhanbatu yang menjabat sebagai komandan Patroli Pos Tanjungleidong, dan almarhum meninggalkan 3 anak 1 perempuan dan dua putra keseharian beliau sangat bermasyarakat. Dan sekarang jenazah beliau dibawa ke kampungnya untuk di semayamkan. (hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
kantor pol airud labuhan batu

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...