Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Anggota DPR RI Kunjungi SMA Swasta HAS Sepakat Negeri Lama

Anggota DPR RI Kunjungi SMA Swasta HAS Sepakat Negeri Lama

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  Drs.H.Marwan Dasopang bersama keluarga yang didampingi Sekjen MPC.PP Labuhanbatu Mora Tahan Setiadi berkunjung ke SMA HAS Sepakat Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir,  Sabtu (26/9).

Kunjungan Anggota DPR RI dari komisi 9 itu bertujuan mensosialisasikan tentang ketenaga kerjaan kepada siswa kelas III di sekolah tersebut, serta memberikan arahan kepada para siswa terkait syarat menjadi tenaga kerja nantinya.

Drs.H.Marwan juga didampingi Agus Drajat dari Kementerian Ketenagakerjaan Direktorat penempatan tenaga kerja Dalam Negeri Pusat, Marisi anggota DPRD Labuhanbatu serta Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam arahannya, Agus Drajat menyampaikan akan pentingnya mekanisme atau cara untuk menjadi tenaga kerja yang handal nantinya , ia juga berpesan kepada para siswa agar serius dalam membekali diri nantinya setelah selesai sekolah untuk menjadi tenaga kerja yang professional.

“Penempatan tenaga kerja dalam Negeri selain membekali diri dengan keterampilan khusus, juga harus memenuhi prosedur atau mekanisme yang ada, sebab kalau tidak maka sulit bagi kita untuk memperoleh pekerjaan nantinya,” ungkap Agus.

Usai memberikan wejangan kepada para siswa selama 30 menit, rombongan tersebut lantas beranjak menuju padang sidempuan. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
Marwan dasopang berkunjung ke kualuh hilir, SMA Swasta HAS SEPAKAT NEGERI LAMA

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *