Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Aneh! 9 DPO Polres Labuhanbatu Berkeliaran Di Pasar Gelugur

Aneh! 9 DPO Polres Labuhanbatu Berkeliaran Di Pasar Gelugur

Rantauprapat, suarasumut.com – Perilaku aparat Polri di Polres Labuhanbatu semakin bebas menunjukan kebobrokan kinerjanya dalam penegakan hukum. Pasalnya, Rudi Cs, pelaku pengeroyokan mahasiswa Abdul Fadli (20) sejak Oktober 2013 tak kunjung ditangkap sekalipun mereka berkeliaran di Pasar Gelugur yang tak jauh dari Kantor Polres Labuhanbatu.

Informasi dihimpun suarasumut.com, Selasa (31/3), penganiayaan terhadap Abdul Fadli dilakukan Rudi bersama 8 orang petugas Satpam Pasar Gelugur saat sedang melansir barang dagangan orangtuanya. Saat itu, Abdul Fadli mengeluarkan kalimat “Awas Copet” ditengah keramaian pengunjung Pasar Gelugur di lantai II.

“Biasalah bang! Kalau kata-kata “awas copet” itu biasa diucapkan di pajak (pasar,red) ini. Diia (satpam) itu merasa saja yang merasa, sehingga saat saya sampai di tempat jualan orang tua saya delapan orang Satpam itu membabi buta menghajar saya hingga dipisah ibu saya”, kata Abdul Fadil sembari menyebutkan wajah ibunya juga kena tinju saat melakukan peleraian.

Pada hari itu juga dengan wajah yang penuh dengan bekas pukulan Abdul Fadil yang didampingi kedua orang tuanya melaporkan penganiayaan yang dilakukan Satpam pasar gelugur ke Polres Labuhanbatu, yang ditandai dengan surat tanda penerimaan laporan nomor STPLP/1142/X/2013/SU/RES-LBH tanggal 1 Oktober 2013. “Sesuai laporan polisi Nomor LP/1323/X/2013/SU/RES-LBH, Rudi Cs dikenakan Pasal 170 Yo 351 KUHPidana,” sebut Abdul Fadli.

Anehnya, Kasatreskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko T yang dikonfirmas wartawan diruang kerjanya malah dengan enteng mangatakan pelaku masuk daftar pencarian orang (DPO). Lebih anehnya lagi, saat disebutkan para pelaku berkeliaran di Pasar Gelugur, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu itu mengeluarkan kalimat yang melecehkan atas informasi yang disampaikan kepadanya.

“Pelakunya sudah DPO itu, apalagi? Kok tau kau! Kan kau orang Siantar, ngapai kau ke sini. Masih banyak wartawan di Rantauprapat ini ”,kata AKP Hendra Eko T keapada salasatu wartawan yang menyebutkan pelaku pengeroyokan berkeliaran di Pasar Gelugur. (ls/ss/lb)

Kata kunci terkait:
daftar dpo pengeroyokan tni labura

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...