Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ancam Menampar, KUPT Rantau Selatan Mencak-mencak Ditanya Dugaan Pungli

Ancam Menampar, KUPT Rantau Selatan Mencak-mencak Ditanya Dugaan Pungli

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, mencak-mencak ditanya terkait dugaan Punggutan Liar (Pungli) terkait Blangko Izazah sebesar 10 ribu Rupiah.

Menurut sumber, pengutipan yang dilakukan oknum KUPT itu berkisar 1 bulan yang lalu yang diminta melalui Kepala Sekolah se Kecamatan Rantau Selatan.

“Untuk Blangko Ijazah bang, dikutip 10 ribu per blangko,”kata Sumber yang meminta identitasnya jangan dituliskan, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu Hj.Adelfina,Spd selaku KUPT membantah atas tudingan hal itu. Bahkan ia telah membuat pernyataan melalui K3S terhadap Kepala Sekolah kalau dirinya tidak mengutip atas apa yang diisukan.

“Tidak ada saya kutip itu, bahkan melalui K3S sudah membuat pernyataan tertulis kalau saya tidak ada mengutip,”jelasnya.

“Woy sini kamu semua. Ada saya melakukan pengutipan. Bilangkan Cepat. Nanti kutampar kamu Dah. Cepat Bilang.!,”amuk Adel pada Anggota didepan Wartawan.

Dengan rasa ketakutan ketiga anggota yang bertugas dikantor UPT tersebut menjawab. “Tidak Ada ibu,”jawab salah satu diantara petugas yang bekerja di UPT tersebut.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...