Beranda ›› Headline ›› Anak TNI Ini ‘Kutuk’ Preman Pembacok Anggota TNI 126/KC

Anak TNI Ini ‘Kutuk’ Preman Pembacok Anggota TNI 126/KC

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Buntut pembacokan yang dilakukan segerombolan preman yang nekat membacoki oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di Kompi Senapan B 126/KC Damuli yaitu Kopral Dua (Kopda) Tigor Naek Sinaga pada Kamis (5/10/2017) sekira pukul 22.00, anak TNI ini angkat bicara.

Ia mengatakan, atas ulah yang dilakukan preman itu sungguh sangat tak berprikemanusian, karena, tugas yang diemban korban tak lain adalah alat pembela negara Indonesia ini.

“Saya selaku anak TNI merasa kecewa atas ulah yang dilakukan preman tersebut,saya mengutuk keras, harapan saya para pelaku yang belum tertangkap agar menyerahkan diri kepihak yang berwajib,”kata Harris Nexsion Tambunan,SH Senin (9/10/2017) pada Wartawan.

Harapannya, jika sudah tertangkapnya para pelaku pembacokan itu, kiranya dihukum sesuai atas perbuatan mereka, dengan begitu dapat membuat efek jera.

“Aku anak TNI ya naik lah darahku kalau TNI digitukan, mudah-mudahan cepat tertangkaplah pelakunya itu,”kata Pengacara Kondang itu sembari meninggalkan Wartawan.

Sebelumnya, siap-siap saja yang membuat ulah pembacok anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), karena selain Polisi, yang bertugas berbaju Loreng (TNI) bakal mencari anda meskipun ke lubang semut.

Sedangkan, Dandim Letkol cZi Denden Sumarlin, saat diminta tanggapannya mengatakan kalau perilaku Preman tersebut sungguh sangat sadis.

“Ya itu harus dicari, ditangkap dan diadili agar tidak terulang lagi di kemudian hari,”pinta orang nomor satu itu di Kodim 022/LB ini, saat dikonfirmasi Wartawan, Minggu (8/10/2018) melalui Pesan Watsppnya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pemkab Nias Rubah Perda Pajak

Nias | suarasumut.com  –  Optimalkan pemungutan pajak di Kabupaten Nias, Pemerintah Kabupaten Nias melakukan perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.