Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ambil Sumpah/Janji Anggota Paswacam, Bupati Taput: Utamakan Pencegahan Yang Bersifat Prefentif

Ambil Sumpah/Janji Anggota Paswacam, Bupati Taput: Utamakan Pencegahan Yang Bersifat Prefentif

Tarutung | suarasumut.com  –  Menyongsong hadirnya pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten dan Pemilihan Gubernur perlu dilakukan pembentukan dan pengukuhan kepengurusan anggota Panwascam se Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si turut hadir dalam pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Tapanuli Utara didampingi didampingi Ketua DPRD Taput Ottoniyer Simanjuntak dan Komisioner Panitia Pengawas Kabupaten bertempat di Hotel Roma Anugerah Siborong-borong, (Selasa, 10/10).

Pengambilan Sumpah/Janji dipimpin oleh Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Sardion Situmeang dan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatangan Fakta Integritas oleh anggota Panwascam.

Dalam arahan Bupati mengatakan agar para Panwascam yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas sebagai bentuk penghormatan akan hasil demokrasi sehingga Taput semakin kondusif.

“Saudara sekalian harus mengutamakan pencegahan pelanggaran yang bersifat prepentif sehingga akan mampu mendukung pertumbuhan demokrasi,” akhir arahan Bupati.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *