Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Alumni SMPN 5 Padang, Membangun Kebersamaan Melalui Reuni

Alumni SMPN 5 Padang, Membangun Kebersamaan Melalui Reuni

Jakarta | suarasumut.com  –  Para alumni SMPN 5 Padang Sejabodetabek dan Sumatra Barat sepakat akan mengadakan reuni di Padang, tepatnya di Komplek Perusahaan Umum Kereta Api ( Perumka ) Sawahan Padang, dimana mereka pernah mengenyam pendidikan sebelumnya.

Menurut keterangan Sekretaris Acara Dina Armyati, kesepakatan ini telah direncanakan selama 1 ( satu ) bulan, dimana tim Alumni Padang dibawah pimpinan Yossyafra ( Wakil Ketua Acara ) telah melakukan survey kesekolah dan beberapa tempat wisata yang nantinya akan dikunjungi oleh para alumni.

Kita berharap semua para alumni angkatan 86 yang tersebar diberbagai tempat di Indonesia maupun yang berada di luar negri dapat hadir dalam acara tersebut. Banyak hal yang bisa dilakukan jika telah berkumpul, tidak hanya sekedar bernostalgia tetapi juga menghidupkan rasa empati diantara kita, bahwa kita pernah diajar dan belajar disana,“jelas Dina saat dikonfiirmasi melalui telpon sehubungan kelanjutan acara reuni yang direncanakan ( 4/11/16).

Hal senada juga dijelaskan oleh Fungki Widiastomo sebagai penanggung jawab keuangan. Menurutnya, acara reuni ini dapat terlaksana jika ada partsipasi dari teman-teman untuk memberikan sumbangan yang telah ditetapkan.
“Jangan sampai adanya permintaan sumbangan dari panitia teman-teman menjadi enggan untuk hadir pada acara tersebut karena panitia akan berusaha semaksimal mungkin mencari sponsor yang berasal dari para almuni sendiri”, ungkapnya saat bertemu diruang kerjanya di Kantor Dirjen Pajak Kalibata Jakarta Selatan ( 5/12/16).

Beberapa alumni yang ikut berpartisipasi memberikan sumbangan lebih pada acara tersebut adalah Khairunas Koto ( Ketua Acara ), menyusul dr. Azrinurizal, dr Zulfebruarif yang telah dikordinasikan oleh dr Syarizal Antoni. Panitia akan mencoba terus menghubungi teman-teman lainya yang bersedia ikut mensoponsori acara reuni ini ”, ujar Fungki

Mengenai jumlah peserta yang datang pada acara tersebut sudah hampir mendekati 100 orang, ungkap Defi Jafar (Humas Acara) yang juga berada ditempat tersebut. Kita berharap semua teman-teman dapat mendaftarkan diri mereka kepada panitia yang telah ditunjuk, baik itu yang ada di Padang maupun yang di Jakarta.

“Reuni ini dibentuk bukan untuk kalangan tertentu saja tetapi untuk semua para alumni yang pernah bersekolah disana. Tujuan reuni ini adalah membangun kebersamaan, bukan menciptakan perbedaan,”tegasnya.(rl/ss-jk)

Kata kunci terkait:
alumni smpn 5 padang, reuni ikip ciptakan kebersamaan

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...