Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Aksi Dandi Gantung Diri Gegerkan Warga Desa Air Hitam

Aksi Dandi Gantung Diri Gegerkan Warga Desa Air Hitam

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Seorang Remaja bernama Dandi warga Desa Air hitam Kecamatan Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara ditemukan tewas di pohon jambu, Selasa (22/11).

Menurut keterangan majikan korban bernama Halimah kejadian berawal sekitar pukul 18 00 wib korban pulang ke rumahnya. Seperti biasa korban sebelum keluar rumah terlebih dahulu makan baru keluar.

“Tetapi ini agak aneh, korban tidak seperti biasanya, melainkan korban tidak makan langsung keluar rumah sambil permisi mau ke depot. Setelah pukul 22.00 Wib korban tak kunjung pulang, kok gak seperti biasanya, ada perasaan yang enggak enak. Saya langsung menghubungi abang korban lalu mempertanyakan keberadaan korban. Akan tetapi abang korban pun tidak mengetahuinya keberadaan korban dan ia akan mencarinya,”sebut Halimah.

Selang beberapa saat, Majikan dikejutkan dengan ditemukannya korban tewas dengan cara tergantung di pohon jambu dengan seutas tali nilon tepat dibelakang depot tempat kerjanya.

Abang korban merasa shock melihat kejadian ini, melihat adiknya tewas tergantung. Kemudian abang korban minta tolong kepada warga untuk melaporkan kejadian ini kepada Polsek Kualuh Hilir.

Sesaat setelah kejadian Kapolsek didampingi 4 personil dan satu orang petugas kesehatan sampai ke TKP kemudian melakukan indentifikasi korban .

Saat dikonfirmasi AKP Ependi Panjaitan Polsek Kualuh Hilir.mengatakan, sampai saat ini tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menurut medis ini murni korban meninggal akibat gantung diri.

Sebut Kapolsek ” keluarga korban tidak bersedia mayat korban di visum. “Kemudian kita serahkan mayat pada keluarganya,” tutup Kapolsek.(ah/ss-lu)

 

Kata kunci terkait:
bilmar duel sama timur

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...