Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› AKBP J Permadi Wibowo, S.Ik, MH Akui Belum Berbuat Banyak Di Nias

AKBP J Permadi Wibowo, S.Ik, MH Akui Belum Berbuat Banyak Di Nias

Gunungsitoli, suarasumut.com — “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf, sebab saya juga manusia yang tutur kata dan perbuatan pasti ada yang salah. Selama 1,4 tahun di Nias, saya akui banyak yang belum bisa saya perbuat,” ujar mantan Kapolres Nias

AKBP.Juliat Permadi Wibowo, S.Ik, MH pada acara pisah sambut Kapolres Nias di Aula Polres Nias, Kota Gunungstoli, Senin (13/10).
Juliat mengakui, selama berada di Nias, banyak waktu luang yang dia pergunakan untuk hal hal yang positif dan berharap kedepan Polres Nias dan Nias Selatan tidak dianggap lagi sebagai tempat buangan.

Selama di Polres Nias, dia akui jika semua anggotanya baik, walau ada sedikit yang tidak baik, tetapi tidak sampai 10 persen. Bahkan dia mengklaim, pelanggaran disiplin di Polres Nias sejak tahun 2013-2014 sudah menurun, begitu juga yang terjadi dengan tindakan kriminal di wilayah Polres Nias.

Hal tersebut menurut dia bukan keberhasilan dirinya, tetapi berkat kerja keras elemen masyarakat, media dan tokoh tokoh masyarakat di Nias.

Ditempat yang sama, Kapolres Nias yang baru AKBP Yofie Girianto Putro memohon dukungan untuk menjadi keluarga Polres Nias dan memberitahu jika pada tanggal 10 November 2014 Kapolda Sumut akan datang ke Pulau Nias untuk melakukan kunjungan kerja.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.