Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Ajak Duel, Timur Nainggolan Laporkan Bilmar Ke Polsek

Ajak Duel, Timur Nainggolan Laporkan Bilmar Ke Polsek

Kualuhleidong | suarasumut .com – Merasa terancam dan diajak duel oleh Bilmar Sagala sampai melukai tangan Timur Nainggolan warga Telukbinjai Kecamatan Kualuh Hilir Labura ini melaporkan Bilmar Sagala ke kantor Polsek Kualuh Hilir,  Senin (11/4).

Keterangan Timur Nainggolan kepada wartawan koran ini di rumahnnya, peristiwa bermula saat dia (Timur) hendak pulang menggunakan sepeda motor, dari ladang dan singgah di rumah anaknnya, saat singgah Timur berpapasan dengan Mobil Bilmar Sagala, saat itu Bilmar S, menatap wajahnya, dan sambil mengatakan “mata kau”. “Karena melihat bahasanya kurang mengenakan di hati saya, lantas saya menjawab “Kenapa rupanya, karena bahasa saya demikian lantas dia mengejar saya dengan mobil yang di kendarainnya dan menjegat saya,”terangnya.

“Karena saya berhenti , dia (Bilmar) turun dari mobil, dan memeluk saya sambil mau merampas golok yang ada di pinggang saya, karena ukuran badan saya lebih kecil dari tubuhnya saya menahan golok saya yang dia rampas jadinya tangan saya luka menahan golok di pinggang saya dan si Bilmar itu mengancam saya menggunakan golok yang dirampasnnya dan mengatakan awas kau nanti sambil mengarahkan golok itu kepada saya,”jelasnya Timur .

Masih keterangannya, karena melihat kejadian mengundang perhatian karena ribut, warga sempat melerai. “Dan karena tangan saya sudah mengeluarkan darah yang cukup banyak jadinnya saya dilarikan ke bidan desa untuk mendapat pengobatan,” ungkap Timur sambil menunjukan tangan kanannya yang di balut perban.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon melalui Kanit Reskrim IPDA K.Butarabutar, saat dikomfirmasi mengenai kejadian pekelahian Timur Nainggolan dan Bilmar Sagala. Kanit membenarkan kejadian tersebut dan si Timur sudah lapor. ” Timur sudah lapor sama kita dan si Bilmar Sagala melapor ke Polres Labuhanbatu tetapi tidak diterima jadi di sarankan ke Polsek membuat laporannya dan permasalahan ini masih kita periksa nanti saksi dan korban,”kata Kanit singkat.(hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
berita terbaru kualuh hilir, nainggolan direktur pelindo, timur duel dengan bilmar sagala

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...

  • nedjan

    Pasal 317 KUHP ayat (1) Pemberitaan Palsu dan Fitnah akan dikenakan hukuman pidana penjara paling lama empat tahun

  • nedjan

    Pastikan Timur Nainggolan tidak membuat atau memberitakan keterangan Palsu dan bisa bersifat fitnah dan itu adalah termasuk tindakan pidana

  • nedjan

    Bisa di share Nomor Laporan Pengaduan tertanggal 11 April 2016