Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Agen Lembu Curian Ketangkap Polisi, Serta Pengangkutnya..!

Agen Lembu Curian Ketangkap Polisi, Serta Pengangkutnya..!

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Dua agen lembu bernama Ikbal Ahmad (52) dan Saiful Bahri Nasution (30), yang berdomisili di Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, di hadang pihak kepolisian bersama dua temannya di Jalinsum Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (25/01) sekira pukul 20.00 WIB kemarin.

Ternyata! Lembu yang dibawa mengendarai mobil Pick Up warna hitam jenis grandmax bernomor Polisi BK 8316 YO bersama kedua temannya yakni Selamat (50), warga Dusun Sidomulyo Desa Bilah Kecamatan Bilah Hilir, dan Supryanto (44), warga Dusun Bangun Sari Kelurahan Negeri Baru Kecamata Bilah Hilir tersebut, adalah hasil curian milik H. Erwin warga PT. HSJ Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

“Ya, tiga pelaku mengendarai mobil Pick Up mengangkut lembu curian, satu pelaku lagi mengendarai sepeda motor mengikuti dari belakang. Keempatnya sudah diamankan Polsek NA IX-X,”ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH, Jum’at (26/01).

Informasi yang dihimpun, adapun kronologis penangkapan yakni, tepatnya pada hari Kamis (25/01/2018) sekira pukul 18.00 WIB, anggota Unit res Polsek NA IX-X mendapat laporan dari warga Desa Pulo Jantan Kecamatan NA IX-X bahwa ada 4 orang dewasa tak dikenal hendak menjual 4 ekor ternak lembu.

Dimana, lembu tersebut dibawa dengan menggunakan mobil pick up jenis grand max warna hitam nomor polisi BK 8316 YO. Namun, karena merasa laporan tersebut sangat mencurigakan, personil Polsek Na IX-X sesegera mungkin turun ke TKP dan langsung menghentikan kendaraan dimaksud ketika hendak melintas menuju Jalinsum NA IX-X.

Setelah dihadang, petugas serta merta mengamankan 3 orang yang ada di dalam mobil, dan 1 orang temannya yang mengikuti menggunakan Sepeda Motor Supra X 125 warna hitam tanpa plat nomor polisi.

Alhasil, setelah di interogasi di Mapolsek setempat, ke 4 (empat) pelaku itu mengakui bahwa lembu tersebut dicuri dari perkebunan PT HSJ Negeri Lama. Kemudian ke empat pelaku beserta barang bukti di amankan ke polsek NA IX-X untuk proses tindak lanjut.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.