Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Adlan Lubis : Pertahankan Adipura & Mari Selamatkan Generasi Muda

Adlan Lubis : Pertahankan Adipura & Mari Selamatkan Generasi Muda

Tebingtinggi | suarasumut.com – Ketua Partai Gerindra Kota Tebingtinggi Adlan Lubis yang juga anggota DPRD Komisi C memberi dukungan penuh kepada Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Zunaidi MM. dalam program mempertahankan Adipura 2016.

Adlan mengapresiasi Walikota dengan adanya instruksi gotong royong Sabtu bersih disetiap lingkungan dan kelurahan se Kota Tebingtinggi dan memerintahkan ke setiap Kepala SKPD untuk bertanggungjawab disetiap hari kerja untuk menjaga kebersihan kantor dan lingkungan kerja dengan melibatkan seluruh pegawai.

Hal itu disampaikan Adlan Lubis ketika media menyambangi kediamannya, Senin (8/2). Senator dari Partai Gerindra terhormat ini mengatakan, saat ini pemerintah kota lagi giatnya melaksanakan program pembangunan di Kota Tebingtinggi sejalan dengan mempertahankan Adipura 2016. Dia nya menilai Ir. Umar Zunaidi MM sukses dan berhasil menata Kota Tebingtinggi bersih dengan tidak meninggalkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Juga kita lihat Kota Tebingtinggi juga merupakan kota jasa, kota kuliner, kota pendidikan dan kota olahraga tidak terlepas dari hasil kinerja Pemerintah Kota yang dipimpin Walikota Ir.Umar Zunaidi MM. Patut kita bangga dan pertahankan, kita wajar berterimakasih kepada Walikota kita yang tercinta dengan wakilnya Ir. Oki Doni Siregar yang telah banyak melaksanakan pembangunan disegala aspek kehidupan,”terang Adlan Lubis.

“Kita juga melihat Pemerintah kota juga menghidupkan Home Industry, memberikan sarana prasarana, seperti Pasar kreatif di Terminal Bandar Kajum. Melaksanakan program peningkatan pendapatan produksi pertanian, memberikan kemudahan untuk membuka usaha bisnis baik kecil maupun menengah, menyediakan sarana dan prasarana yang ada, menjamin kepastian hukum keamanan dan ketertiban dan lain sebagainya. Itu semua ditujukan oleh Pemko adalah untuk kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu mari kita pertahankan hasil-hasil pembangunan yang ada, menjaga asset pemerintah, memeliharanya, menjaga kebersihan kota dan lingkungan,”tambahnya dengan semangat.

Ditambahkan, saat ini mari mewaspadai bahaya narkoba, selamatkan generasi muda dari hal-hal negatife lainya seperti pergaulan bebas. “Ini menjadi tanggungjawab kita bersama, era modernisasi dan globalisasi harus kita hadapi, karena itu mari kita memanfaatkan era modernisasi sekarang dengan kegiatan positif,”ujarnya.

Adlan juga menyampaikan bentuk kongkrit dalam selamatkan generasi muda, selain Walikota menginstruksikan hal lain, dia juga berharap Walikota juga memberlakukan pos keamanan dilingkungan dengan mengaktifkan jaga malam bergilir setiap warga dilingkungan masing-masing. Ini salah satu upaya efektif menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan obat-obat terlarang serta pergaulan bebas.

“Saya sebagai wakil rakyat mengajak masyarakat Kota Tebingtinggi untuk menjaga diri, taat hukum, menjaga putra putrinya sebagai cikal bakal pemimpin bangsa. Saat ini kita akan menghadapi momen yang sangat penting menyambut Pilkada 2017, kita semua konsisten mendukung semua program pemerintah kota yang dipimpin oleh Walikota Tebing tinggi Ir. Umar Zunaidi MM yang akan berakhir masa jabatannya Agustus 2016. Oleh karena itu sebagai wakil rakyat, Ketua Partai dan tokoh masyarakat sekali lagi saya mengajak masyarakat Kota Tebingtinggi yang cinta akan pembangunan dan kemajuan, untuk kesejahteraan masyarakat lahir dan bathin dalam bingkai NKRI yang berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila. Mari kita bersatu untuk membangun Kota Tebingtinggi tercinta, dan untuk Pilkada Tebingtinggi 2017 mari kita mendukung dan memilih Ir. Umar Zunaidi MM kembali menjadi Walikota Tebingtinggi,”pinta dan harapnya mengakhiri.(ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
Adipura waktu muda, foto adlan lubis anggota dprd kota tebing tinggi, kantor walikota tebing tinggi

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...