Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ada Parkir Tak Bekarcis Di Labuhanbatu, Laporkan Ke Dinas Perhubungan

Ada Parkir Tak Bekarcis Di Labuhanbatu, Laporkan Ke Dinas Perhubungan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Menuai banyaknya tukang parkir di Labuhanbatu yang diduga ilegal alias yang tak menggunakan karcis resmi saat meminta uang pada pengguna jalan, Kadis Perhubungan Labuhanbatu Tuahta Saragih menghimbau agar hal itu dilaporkan kedinas yang dipimpinnya itu melalui Kepala Bidang Darat.

“Ya.! Kalau ingin mengadu langsung saja kekantor kita lah, melalui Bidang Darat,untuk saat ini, kita belum mempunyai sistim pertelepon maupun SMS, jadi datang saja kekantor kita,”kata Tuahta Saragih saat di Konfirmasi Via Telepon, Jum’at (2/6) sekitar pukul 14.50 WIB.

Menurutnya, sistim yang belum diterapkan degan melayani pengaduan Via Telepon maupun SMS pihaknya bakal mengusulkan hal itu pada atasannya. “Memang masukan juga itu,pengaduan melalui Via telepon atau SMS, tapi untuk sementara ini jika yang ingin mengadu atas adanya tak memiliki karcis datang ke kantor menemui bidang tersebut,”bilang Tuahta.

Sebelumnya, Kepala dinas Perhubungan Labuhanbatu Tuahta Saragih bakal memantau tukang parkir yang tak memberikan karcis pada pengguna jalan di Kota Rantauprapat. Jika ditemukan adanya dugaan hal itu pihaknya bakal mencopot atau mengambil SK kepala parkir.

“Kita pantau dulu,jika terbukti baru kita peringati,jika masih handal juga,kita cabut saja SK nya,”kata Kadis Perhubungan saat dikonfirmasi, Kamis (1/6) sekitar pukul 15.14 WIB melalui Via seluler.

Menurutnya, dari peraturan Daerah (Perda) ada beberapa katagori jenis kendaraan yang memiliki karcis sesuai yang diberikan pada situkang parkir itu. Seperti sepeda motor Rp.1000,Bus mini dan Truck sebesar Rp.1500, sedangkan roda 8 atau lebih Rp.2000.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...