Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Acer Indonesia RaihPenghargaan ICSA 2017 Untuk Ke-10 Kalinya
Acer-Indonesia-ICSA-Awarding-10-Years
Acer-Indonesia-ICSA-Awarding-10-Years

Acer Indonesia RaihPenghargaan ICSA 2017 Untuk Ke-10 Kalinya

Acer Indonesia meraih penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) untuk kesepuluh kalinya selama 10 tahun berturut-turut
• Penghargaan ini merupakan pengakuan nasional atas kualitas layanan yang diberikan Acer Indonesia kepada para pelanggannya

Jakarta | suarasumut.com  –  Acer Indonesia tahun ini kembali meraih penghargaan tertinggi di Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 kategori laptop/notebook untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan ini merupakan wujud konsistensi Acer dalam memberikan pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk konsumennya. Penghargaan ICSA diberikan melalui survei yang dilakukanoleh SWA dan Frontier di 6 kotabesar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan menyurvei lebih dari 100 total kategori produk.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, Selama satu dekade ini pencapaian dana presiasi yang kami peroleh merupakan hasil dari kerja keras membangun hubungan terbaik dengan pelanggan. Di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan bukan pekerjaan yang mudah bagi sebuah merek.

“Kami percaya, bahwa melayani dan mendengarkan pelanggan dengan hati adalah journey terbaik yang kami berikan kepada mereka, kemarin, hari ini, besok, dan seterusnya tanpa henti,”jelasnya.

Untuk tahun ini, survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang dilakukan SWA bersama lembaga riset Frontier memasuki tahun ke-19. Survei ICSA ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk dan jasa. Tingkat kepuasan terhadap merek ini dilihat berdasarkan 4 parameter, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa atau Quality Satisfaction Score (QSS), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar atau Value Satisfaction Score (VSS), keyakinan pelanggan bahwa merk yang digunakan adalah yang terbaik atau Perceived Best (PB), dan yang paling penting adalah pengukuran kemampuannya dimasa yang akan datang atau Expectation Score (ES).

Acer Indonesia juga menempatkan komunikasi cepat dan respon tanggap dengan netizen di garda depan saluran digital. Interaksi dengan pelanggan sangat penting karena itu Acer merupakan brand teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan customer service online selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Netizen dapat berbicara kapan pun melalui blog resmi acerid.com dan social media Acer di Facebook Acer Indonesia, Twitter@acerID, Instagram@AcerID, dan YouTube channel Acer Indonesia.

Penghargaan ICSA 2017 menambah sejumlah prestasi dari berbagai institusi yang mengukur interaksi antara pelanggan dan merek yang berhasil dirai holeh Acer Indonesia setahun ini, yakniThe Most Socially Devoted Brand on Facebook untuk kategori produk elektronik se dunia dari Social baker spada Q1 dan Q3 2017.(pr/ss-jk)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...