Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Acer Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Tentang Golf Bagi Pebisnis Dan Golfer Profesional

Acer Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Tentang Golf Bagi Pebisnis Dan Golfer Profesional

JAKARTA | suarasumut.com  – Acer Indonesia bersama Project 6 ID, mengumumkan dukungannya terhadap perkembangan olahraga nasional, khususnya golf, dengan membenamkan langsung aplikasi Six Golfer kedalam tablet Acer. Hadirnya aplikasi SixGolfer kedalam perangkat Android tablet Acer Iconia Talk 7 memberikan akses dan kemudahan bukan saja bagi golfer pemula dan profesional, tapi juga bagi pebisnis yang memanfaatkan golf sebagai lobi bisnis mereka. Dengan menggunakan tablet Acer yang telah dibenamkan aplikasi tersebut, kini golfer dapat mengakses beragam informasi interaktif seputar golf, mulai dari informasi event golf terkini, reservasi real time untuk golf course, driving range, golf tour, hingga tournament handling.

“Hadirnya inovasi platform digital tak luput dari berkembangnya teknologi yang dibawa oleh sebuah device. Di Acer, kami bukan saja menawarkan beragam device, mulai dari notebook, tablet, PC hingga smartphone, tapi lebih dari itu memberikan akses lebih luas kepada pelanggan untuk menghadirkan solusi dan layanan yang terintegrasi dengan perangkat Acer yang mereka miliki,” ujarEffendy Thendean, General Manager Commercial Business, Acer Indonesia.

“Aplikasi Six Golfer didalam tablet Acer ini akan membantu golfer dan pebisnis untuk memanfaatkan teknologi untuk hobi, mengembangkan skill bermain golf, hingga memenangkan lobi bisnis,”tambahnya

Sebagai wujud kerjasama, Acer Indonesia dan Project 6 ID berpartisipasi pada event Club Invitational Golf Game 2016 hari Jumat (29 Juli 2016) dan Crazy Golf Tournament hari Minggu (31 Juli 2016) yang mendatangkan komunitas golf club se-Jabodetabek dan Asosiasi IGMA/Indonesia General Manager Association dengan total 600 pemain di padang golf Sentul, yakni Sentul Highlands, Permata Sentul, Riverside dan Emeralda. Pada event tersebut, para golfer dapat menginput dan mengakses live score melalui tablet Acer Iconia Talk 7 yang ter-installaplikasi Six Golfer. Dengan menggunakan tablet Acer, kini golfer dapat mengakses beragam informasi interaktif seputar golf, mulai dari informasi event golf terkini, reservasireal time untuk golf course, driving range, golf tour, hingga tournament handling. Saat ini tablet Acer yang telah dibenamkan aplikasi SixGolfer telah dapat ditemui dibeberapa golf course di Jabotabek.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan Acer, tablet Acer yang kami gunakan terbukti andal untuk menjalankan aplikasi sehingga sangat bermanfaat bagi para golfer, khususnya pebisnis yang mendalami hobi golf, untuk terus update dengan perkembangan dan info event golf terbaru. Kedepannya kami akan terus bekerjasama dengan team produk di Acer untuk bersama-sama menghadirkan layanan yang bermanfaat,”ujar Dian Ramadhan (DR 86), Komisaris Utama Project 6 ID Indonesia.

Kerjasama antara Acer dan Project 6 ID ini menunjukkan keunggulan produk komersial Acer yang dapat mendukung hobi pebisnis sekaligus membantu mereka dalam bekerja. Lini produk komersial Acer, mulai dari jajaran tablet, notebook 2-in-1, PC, hingga notebook Travelmate, didukung dengan garansi layanan purna jual hingga 3 tahun dengan standar AAA+, termasuk tersedianya layanan on site warranty. Layanan purna jual Acer pun diperkuat dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 101 lokasi di 81 kota diseluruh Indonesia.(rl/ss-jkt)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...