Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 520 Personil BKO Polda Sumut Amankan Pilkada Di Wilayah Polres Nias

520 Personil BKO Polda Sumut Amankan Pilkada Di Wilayah Polres Nias

Gunungsitoli | suarasumut.com — Sebanyak 520 orang personil BKO dari Polisi Daerah (Polda) Sumatera Utara ikut andil dalam mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di wilayah Polres Nias. Ke 520 personil BKO Sumut berasal dari resimen Brimob sebanyak 217 orang, dari Polres Langkat sebanyak 166 orang dan dari Polres Tapteng sebanyak 75 orang.

Personil BKO Sumut yang tiba di Mapolres Nias, Senin (7/12), diterima dnegan pelaksanaan Apel penerimaan pasukan BKO Polda Sumut di halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli pada hari yang sama.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH langsung menerima personil BKO Sumut disakasikan Pamatwil wilayah Hukum Polres Nias Kombes Pol Drs. M. Slamet, Dir Sabhara Polda sumut, Wakasat Brimob AKBP Dhani, dan Kabag Bin Ops Dit Sabhara AKBP P. Sitio. A Upacara penerimaan tim BKO Polda Sumut, ditandai dengan penandatanganan berita acara penerimaan pasukan antara Polres Nias dengan Polda Sumut.

Tidak lupa pada pelaksanaan apel, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH memberi ucapan selamat datang kepada 520 pasukan BKO Polda Sumut yang akan melaksanakan tugas pengamanan TPS dan PPK di Wilayah Hukum Polres Nias seperti Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Nias Barat, Nias Utara dan Nias Barat.

Dia berharap para pasukan BKO Polda Sumut melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta menghargai adat Istiadat daerah setempat dimana melaksanakan tugas pengamanan.

“Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan harus menghargai adat istiadat daerah setempat dimana bertugas. Jangan lupa untuk tetap menjaga nama baik institusi, dan tidak meninggalkan TPS sebelum selesai penghitungan suara,” tegas Kapolres Nias.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...