Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 500 Personil Gabungan Diturunkan Ops Patuh Toba

500 Personil Gabungan Diturunkan Ops Patuh Toba

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  500 personil gabungan dari Polri, TNI, Brimob, Polisi Militer, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Tebingtinggi diturunkan langsung dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2017 yang dilaksanakan empat belas hari dari tanggal 9-22 Mei 2017.

Operasi Patuh Toba 2017 ini mulai dengan gelar pasukan di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Rabu (9/5). Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati

Hadir Pj Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain, Wakil Ketua DPRD Muhammad Hazly Azhari Hasibuan, SKPD, Danramil 13 Kota Tebing Tinggi Kapten Salehan dan jajaran perwira Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati mengatakan, bahwa operasi Patuh Toba tahun 2017 tindakan yang dilakukan kepada pengendara kenderaan bermotor yang melanggar peraturan lalulintas serta pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan bermotor dengan tindakan tilang. “Kita berharap masyarakat akan semangkin banyak mematuhi peraturan lalulintas,”pintanya.

“Pada Ops Patuh Toba ini kita berharap kepada personil yang bertugas dilapangan harus selalu mewujudkan Polisi yang promoter, personil harus bisa memelihara keamanan lalulintas, menurunkan tingkat Kecelakaan lalulintas, meningkatkan budaya berlalu lintas,”jelasnya.

“Dalam bertugas polisi harus bertugas sesuai SOP, terlebih harus humanis yaitu layani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam,”terang AKBP Ciceu Cahyati.

Beliau kembali berharap kepada seluruh jajaran personil yang bertugas untuk memanjatkan doa sebelum bertugas kelapangan, hindari tindakan pungli dan komplain dari masyarakat.

“Dengan adanya operasi Patuh Toba 2017 ini, diharapkan masyarakat agar lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalulintas,”pintanya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...