Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 33 Calhaj Keluarga Disidik Labusel Diupah, Sekaligus Halal Bi Halal

33 Calhaj Keluarga Disidik Labusel Diupah, Sekaligus Halal Bi Halal

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan acara Halal Bi Halal sekaligus mengupah dan menepung tawari 33 calon haji dari Dinas Pendidikan di Gedung Convention Centre Sudimampir Bloksongo Kotapinang, Kamis (5/8).

Turut hadir di acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM, Ketua DPRD H.Edimin, Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli, Sip.MM, Kepala SKPD, KUPT Disdik dan seluruh kepala sekolah se Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, Abdul Manan Ritonga Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan, menyampaikan dan berpesan kepada 33 calon hajio, agar tetap mengikuti semua peraturan yakni sayarat, rukun dan wajib haji, agar nantinya kembali ke tanah air menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Sementara Bupati H.Wildan juga bepesan pada pidatonya mengajak seluruh calon haji dari keluarga Disdik agar tetap menjunjung tinggi sebagai masyarakat Labusel yang santun berkata bijak berkarya. “Kemudian do’a kan ditempat yang ma’bul, para pemimpin negeri ini agar diberikan kekuatan untuk dapat memulihkan keadaan ekonomi kita,”pinta Bupati.

Usai acara sambutan, kemudian Bupati H.Wildan bersama para undangan mengupah dan menepung tawari ke 33 Calon haji kemudian berdoa untuk kesehatan dan keselamatan para calon haji selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
medansatu kotapinang maret 2017, medansatu polsek torgamba maret 2017

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...