Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› 30 Tersangka Narkoba Diringkus Polres Labuhanbatu Dalam 10 Hari

30 Tersangka Narkoba Diringkus Polres Labuhanbatu Dalam 10 Hari

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu kembali paparkan tangkapan tersangka narkoba selama sepuluh hari terakhir. Rabu (18-4-2017). Dalam paparannya sebanyak 30 tersangga di amankan terhitung mulai tanggal 8 sampai 18 April di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“29 laki-laki dan seorang perempuan. Dari tangan seluruh tersangka kita amankan barang bukti berupa ganja 423, 24 gram sabu-sabu 115,78 gram pil ekstasi 20 butir dan uang Rp.3.772.000,” ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik didampingi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.M.J.Siregar

Selain pamerkan tangkapan, Frido juga mensosialisasikan program Kapolda Sumatera Utara tentang Desa bebas Narkoba. Dimana, didalam program itu pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten untuk memberantas narkoba.

“Hasil tangkapan kita ini akan kita beritahukan ke Pemkab hingga ke kecamatan dan desa bahwa ini lah data warga mereka yang terlibat Narkoba. Dimana, nantinya pihak desa bisa lebih dapat mengawasi pergerakan narkoba itu sendiri,”terangnya

Selain itu, Frido juga meminta kepada awak media agar menyatakan perang terhadap Narkoba. Sebab, katanya media merupakan salah satu alat efektif untuk mengkampanyekan perang melawan narkoba.

“Saya minta kepada rekan-rekan media agar terus publikasikan dan menyatakan perang kepada narkoba,” tutupnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
berita kriminal labuhan batu hari ini, berita Lqbuhan batu ttg penangkapan narkoba

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.