Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 3.768 Pelamar CPNS Di Kota Gunungsitoli, Lulus Verifikasi Berkas

3.768 Pelamar CPNS Di Kota Gunungsitoli, Lulus Verifikasi Berkas

Gunungsitoli, suarasumut.com — Dari 3.840 orang pelamar calon pengawai negeri sipil di Kota Gunungsitoli, sebanyak 72 orang pelamar tidk lulus seleksi adminitrasi berdasarkan verifikasi berkas dan validasi data secara online. Pelamar yang berhak mengambil kartu ujian pada tanggal 8 Oktober sampai 10 Oktober 2014 tinggal berjumlah 3.768 orang pelamar.

Berdasarkan hasil pengumuman yang ditempelkan badan kepegawaian daerah (BKD) Kota Gunungsitoli, di papan pengumuman kantor BKD Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli dengan nomor 810/6006/BKD/2014, tentang seleksi adminitrasi untuk pelamar CPNS formasi 2014 di Pemkot Gunungsitoli, Selasa (7/10) dinyatakan bahwa:

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi adalah pelamar yang telah memenuhi persyaratan dan lulus verifikasi berkas dan validasi data secara online berdasarkan ketentuan dan persyaratan pada pengumuman Walikota Gunungsitoli nomor 810/5581/BKD/2014 tanggal 11 September 2014 tentang pengadaan dan seleksi CPNS pemkot Gunungsitoli tahun anggaran 2014.

Daftar nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi sebagaimana yang dimaksud pada point diatas tidak dicantumkan pada pengumuman ini karena dinyatakan telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditentukan.
Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi dapat mengambil kartu peserta ujian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di kantor BKD Kota Gunungsitoli dan pada saat pengambilan kartu peserta ujian, kepada pelamar diwajibkan membawa kartu tanda terima berkas.

Pada pegumuman tersebut, BKD memberitahu bahwa pada saat pengambilan kartu ujian, tidak dapat diwakilkan kepada orang lain mengingat kartu tersebut sangat penting dan bagi pelamar yang tidak dapat mengambil kartu ujian pada saat yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri sebagai peserta ujian.

Berdasarkan hasil pengumuman BKD Kota Gunungsitoli, para pelamar tidak lulus seleksi adminitrasi karena umur tidak mencapai 18 tahun per 1 September 2014, umur lebih 35 tahun per 1 September 2014, ijazah yang digunakan sebagai dasar pelamaran tidak memenuhi ketentuan, dan kualifikasi pendidikan tidak relevan dengan jabatan yang dilamar.(sp/ss/gs)

Kata kunci terkait:
daftar pemenang cpns kota gunungsitoli 2014, jadwal pendaftaran cpns di kota gunungsitoli, pengumuman hasil cpns kota gunungsitli, seleksi cpns 2017 daerah gunungsitoli

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *