Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› 28 Dokter PTT Ditugaskan Di Pulau Nias

28 Dokter PTT Ditugaskan Di Pulau Nias

Nias, suarasumut.com — Sebanyak 28 orang Dokter pegawai tidak tetap (PTT) ditugaskan di Pulau Nias. Dokter PTT diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Utara dr. Siti Hatati Suriantini, M.Kes kepada Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mewakili kepala daerah di empat Kabupaten/Kota di Pulau Nias.

Pada penyerahan dokter PTT yang digelar di ruang oval, lantai II, kantor Bupati Nias beberapa waktu yang lalu, Kadinkes Provsu memberitahu, kegiatan terlaksana atas Keputusan Menteri Kesehatan RI nomor HK. 02.02/II.1-3/5425/2015, tanggal 24 agustus 2015 tentang pengangkatan Dokter/Dokter Gigi PTT Periode 1 September 2015, dan surat keputusan penugasan oleh Kadinkes Provsu tanggal 31 Agustus 2015.

Sedangkan Bupati Nias pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Menteri Kesehatan RI dan Kadinkes Provsu yang telah memberikan perhatian khusus melalui penempatan Dokter/Dokter Gigi PTT di Kepulauan Nias.

Ucapan terima kasih juga diucapkan secara khusus, karena telah memilih Kabupaten Nias sebagai tuan rumah dalam penyerahan Dokter/Dokter Gigi PTT yang akan mengabdi di Kepulauan Nias secara simbolis. Tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada para Dokter/Dokter Gigi yang telahbersedia mengabdikan diri di Pulau Nias.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, ke 28 dokter PTT akan ditugaskan sebanyak 9 orang di Kabupaten Nias, 3 orang di Kabupaten Nias Barat, 9 orang di Kabupaten Nias Utara dan 9 orang di Kota Gunungsitoli.

Dokter/Dokter Gigi yang ditempatkan di Kabupaten Nias adalah dr. Rony Girsang, dr. Raky Azriani, dr. Rizki Eviana Siregar, dr. Rini Marbun, dr.Judika Kristina, dr. Samsiati Ningsih, dr.Frans D Tampubolon, drg. Ruth Grace Valentina dan drg.Marlina Oktavia Sulastri Simamora.(ih/ss/ni)

Kata kunci terkait:
dokter ptt nias, nama dokter ptt gunungsitoli rsu, pembukaan dokter ptt nias utara, daftar nama dokter ptt gunungsitoli 2014, dokter ptt pak pak barat, dokter ptt sumut, nama nama dokter di nias ini, nama2 dokter nias

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...