Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› 266 Peserta Seleksi Penerimaan Polri Dari Nias Tandatangani Pakta Integritas

266 Peserta Seleksi Penerimaan Polri Dari Nias Tandatangani Pakta Integritas

Gunungsitoli, suarasumut.com — Sebanyak 266 putra putri Nias yang akan mengikuti seleksi penerimaan Polri di Polda Sumatera Utara menandatangani Pakta Integritas. Penandatanganan Pakta Integritas digelar di lapangan Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Senin (4/5).

Dari 266 putra putri Nias yang lolos verifikasi awal di Mapolres Nias, diantaranya 6 orang calon Taruna Akpol, 219 orang calon Brigadir Polki, 17 orang calon Brigadir Polwan dan 24 orang calon Tantama.

Pada acara penadatanganan Pakta Integritas, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik mengatakan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs.Eko Hadi Sutedjo,SH,M.Si mengucapkan terima kasih kepada peserta seleksi dan orang tua yang telah suka rela mendaftarakan diri untuk menjadi anggota Polri.

Dia berharap peserta yang lulus seleksi calon taruna Akpol, calon Brigadir dan calon ajun Brigadir kelak, dapat mengabdikan diri kepada negara. Dalam mewujudkan hal tersebut, dilakukan penandatanganan pakta integritas .

Tidak lupa dia membeberkan, berdasarkan DIPA anggaran tahun 2015, yang diterima Polda Sumut adalah 15 orang calon Taruna Akpol, 510 calon Brigadir, diantaranya 426 orang Polisi Laki Laki (Polki), 84 orang Polisi Wanita (Polwan) dan 90 orang Brigadir Ajun atau Tantama.(sh/ss/gs)

Kata kunci terkait:
polwan nias, nama nama yang lulus brigadir polri 2016 polda sumut, pendaftaran polisi di nias selatan tahun 2017, penerimaan polri nias, pelamaran polri di nias 2017, nama nama yang lulus akpol 2015, wanita nias yg lewat akpol 2017, nama nama yang lulus brigadir polri 2016 sumut, daftar nama polisi 2016 yg jebol, nama nama polwan madina tahun 2016

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...