Beranda ›› Headline ›› 2 Pejabat Negara Batal Hadiri Hari Jadi Ke-59 Provinsi Jambi

2 Pejabat Negara Batal Hadiri Hari Jadi Ke-59 Provinsi Jambi

Jambi | suarasumut.com  –  Hari Jadi Provinsi Jambi Ke-59 dihadiri oleh para Bupati Walikota Kabupaten Kota, serta Gubernur Jambi terpilih Zumi Zola, Rabu (06/01) Fan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston mendampingi Penjabat Gubernur Jambi, Irman.

Menurut Karo Humas Provinsi Jambi, Hendri, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Komolo, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan, batal menghadiri paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-59 yang digelar di gedung DPRD Provinsi Jambi.

“Sebelumnya, kedua Menteri Kabinet Kerja tersebut sempat dijadwalkan hadir. Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi soal ketidakhadiran Mendagri dan Mendikbud tersebut,”jelasnya.

Undangan untuk ke-2 pejabat sudah di kirimkan secara resmi, dan saat ini belum ada informasi akan keberadaan pejabat itu untuk hadir.

Ruang paripurna DPRD Provinsi Jambi saat ini sudah penuh sesak oleh tamu undangan. Namun tidak ada penjagaan ketat oleh petugas keamanan.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Pemkab Labusel Raih Opini WTP Ke 6 Kalinya

LABUSEL | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali terima penghargaan Opini WTP dari Badan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.