Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 2 Murid SD Tugala Oyo Hilang

2 Murid SD Tugala Oyo Hilang

Yosua Aleksander Zebua.
Yosua Aleksander Zebua

NIAS UTARA, suarasumut.com — Dua siswa SD Negeri 078011 Tetehosi Desa Dahana Tugala Oyo Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara hilang saat bermain di sekolah, Sabtu (24/5). Kedua siswa tersebut Mart Semangat Zebua (12) dan Yosua Aleksander Zebua (12) hingga saat ini belum ditemukan dan sedang dilakukan pencarian oleh polisi.

Kehilangan kedua siswa kelas VI SD tersebut menurut Feri Laoli kerabat keduanya yang ditemui wartawan di kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (5/6) telah dilaporkan ke Polsek Alasa dan telah disiarkan di jejaring sosial.

Mart Semangat Zebua anak dari Yasama Zebua bersama sama dengan temannya Aleksander Zebua anak dari Bezatulo Zebua sebelum hilang pamit kepada orang tua untuk pergi bermain ke sekolah, karena keduanya sudah tidak masuk sekolah setelah selesai mengikuti UN.

Alhasil setelah pamit hingga kini keduanya tak pernah kembali, bahkan menurut keterangan beberapa teman bermain keduanya, kedua anak tersebut masih bermain di sekolah sekitar pukul 10.00 wib, dan setelah itu tidak kelihatan lagi.

Jika ada yang menemukan kedua anak tersebut, Feri berharap mau mengantar ataupun menghubungi keluarga Ama Cia Laoli dengan nomor telepon seluler 085207393299/085370948292.

Identitas keduanya waktu meninggalkan rumah menurut feri adalah mengenakan celana jeans warna biru, baju kemeja kotak-kotak lengan pendek dan mengenakan sandal.

Jasmar Zebua salah satu anggota Polsek Alasa yang dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Jum’at (6/6) membenarkan jika mereka telah diberitahu oleh orang tua korban jika anaknya telah hilang. Namun menurut Jasmar, keduanya belum melapor tetapi hanya sekedar memberitahu dengan menunjukkan foto.

Terkait penyelidikan kasus tersebut, Jasmar mengatakan yang lebih tahu adalah Kanit Reskrim Polsek Alasa. Pjs. Kanit Reskrim Polsek Alasa, Brigadir Jenriyadi Purba tidak mengangkat telepon seluler wartawan.

Biodata dan ciri ciri kedua anak yang hilang:

Nama : Mart Semangat Zebua
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Umur : 12 Tahun
Tinggi : 120 cm
Warna Kulit : Sawo Matang
Warna rambut: Hitam Lurus
Bentuk Muka : Panjang

Nama : Yosua Aleksander Zebua
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Umur : 12 Tahun
Tinggi : 125 cm
Warna Kulit : Sawo Matang
Warna Rambut : Hitam Ikal
Bentuk Muka : Bulat

(sp/ss/nu)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...