Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› 2 Korban Meninggal, Lakalantas Dijalinsum Kotapinang Labusel

2 Korban Meninggal, Lakalantas Dijalinsum Kotapinang Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dua orang pengendara Sepeda Motor Honda Beat berboncengan meninggal dunia akibat bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza Silver BK 400 TT di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Basilam Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (5/10) sekira pukul 17.30 ‘Wib

Kedua korban meninggal Riski (16) pelajar SMK, Widan (15) siswa SLTP sementara pengemudi mobil Avanza Ali Muda Tanjung (39) warga Kotapinang seorang PNS di Satpol PP Pemkab Labusel bersama seorang temanya dalam mobil mengalami luka luka.

Menurut informasi dihimpun wartawan dari warga sekitar peristiwa terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa, sekitar pukul 17.30 warga sekitar mendapat kabar dari seorang pengendara yang melintas, bahwa ada kecelakaan terjadi lokasinya tidak berapa jauh dari lingkungan warga.

Saat mendapat kabar, warga sekitar pun berhamburan menuju ketempat kejadian perkara (TKP), saat di TKP Ucok (45) sapaan warga sekitar dan Masron (50) mantan Kepala Desa Sosopan keduanya histeris saat melihat anak mereka yang berboncengan dengan sepeda motor terkapar dan meninggal dunia, menurut warga mobil Avanza dan sepeda motornya hancur. “Tabrakan tersebut mengalami benturan yang keras atau laga kambing,”ungkap seorang warga kepada wartawan yang tak mau disebutkan namanya di koran.

AKP K.Ginting Kanit Lantas Kotapinang saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa Lakalantas tabrakan dari arah yang berlawanan antara mobil Avanza silver dengan sepeda motor Honda Beat, dua (2) orang korban meninggal dunia pengendara sepeda motor dan temanya yang dibonceng. “Kedua korban warga Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, sementara pengemudi mobil Avanza dan seorang temanya didalam mobil mengalami luka luka dan sekarang sedang mendapat perawatan di RSUD Kotapinang. Untuk Kronologis peristiwa lakalantasnya, pihaknya masih melakukan menyidikan,”paparnya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
lakalantas melano, kecelakaan labusel, kecelakaan di labusel lebaran 2017, laka lantas labusel 15 maret 2017, labuhanbatu 50 unit honda diciduk polres rantau prapat, kejadian di labusel 2017, Laka lantas di labusel, info laka lantas labusel, tabrakan tanggal 22 agustus 2017 rangka payung kota pinang sumatera utara, berita kecelakaan labusel

Lihat Juga

KLB Gizi Buruk Di Asmat, DPR Minta Kemenkes Lebih Responsif

Jakarta | suarasumut.com  –   Tercatat empat bulan terakhir ini 61 anak di Kabupaten Asmat, ...